Jelang Debat Pilbup, Gus Yani – Bu Min Usung Nawa Karsa Gresik Baru

Cabup dan Cawabup Gresik nomor urut dua Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik nomor urut 2, Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah menyiapkan diri untuk mengikuti debat kandidat di putaran pertama Pilkada Gresik 2020. Pada debat pertama ini, pasangan NIAT akan mengusung misi Nawa Karsa Gresik Baru.

Ketua Tim Pemenangan NIAT, Khoirul Huda  menyampaikan bahwa debat nantinya bertema ‘Menyelesaikan Persoalan Daerah, Meningkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat’. Dan ini sudah menjadi perhatian bagi paslon NIAT.

“Semua sudah masuk dan terjabarkan dalam Nawa Karsa Gresik baru paslon NIAT. Hal itu menjadi jawaban untuk perbaikan Gresik, baik tentang persoalan daerah hingga kesejahteraan masyarakat,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PPP Gresik ini, Jum’at (20/11/2020).

Loading...

Huda mengambil salah satu contoh permasalahan yang paling mendasar di Gresik. Yakni, tentang lapangan pekerjaan yang dirasa tidak berpihak pada masyarakat Gresik. Karena itu solusi atas persoalan tersebut semuanya ada dalam program nawa karsa Gresik baru.

Nawa Karsa merupakan sembilan program prioritas pasangan NIAT. Sembilan program itu adalah, Gresik Akas, Gresik Cerdas, Gresik Agropolitan, Gresik Barokah, Gresik Lestari, Gresik Seger, Gresik Sehati, Gresik Barokah, dan Gresik Mandiri.

Pelayanan kesehatan solusinya di program Gresik Sehati dengan meningkatkan fasilitas kesehatan.

“Menyiapkan tenaga medis profesional dan didukung sarana yang mumpuni. Termasuk pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu,” tutupnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Berita sebelumyaWisata Setigi Sekapuk Jadi Tujuan Studi Banding Pemkab Gianyar Bali
Berita berikutnyaKapolda Jatim Sekaligus 7 Kapolda Baru Dituntut Netral dan Tegakan Prokes 

Tinggalkan Balasan