Jelang Bertanding, Tim Ikanas Sowan Kapolres

8

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com) – Pada Kamis (15/12/2016) tim Inkanas Bojonegoro berkunjung ke Mapolres Bojonegoro guna berpamitan kepada Kapolres Bojonegoro.

Hal itu dilakulan sebelum mengikuti pertandingan piala Walikota Pasuruan yang akan berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 16 Desember hingga 18 Desember 2016 di Kota Pasuruan.

Event yang diperuntukkan para peserta Inkanas se Jawa-Bali tersebut rencananya akan dibuka oleh Walikota Pasuruan pagi ini.

Para rombongan tim diterima langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro di lobby Mapolres Bojonegoro.

Loading...

Dalam arahannya sebelum berangkat untuk bertanding, Kapolres memberikan semangat kepada seluruh tim yang ikut bertanding untuk tetap semangat mengikuti pertandingan dan memberikan performa yang baik.

Baca Juga  Rekruitmen Atas Nama PT KAI Itu Palsu Alias HOAX

“Tetap semangat dan berikan yang terbaik, Kalah menang nomor dua yang penting semangat dengan nilai juang yang tinggi”, ungkap Kapolres menyemangati seluruh tim.

Selain itu juga, tak lupa Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh tim untuk selalu berdoa sebelum bertanding agar diberikan kemudahan dan kelancaraan serta di berikan kemenangan.

Setelah bertemu dan diberikan arahan oleh Kapolres, tim kemudian berfoto bersama dengan Kapolres di depan lobby Mapolres Bojonegoro.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaGelar Operasi Kasih Sayang, Amankan 15 Pelajar Bolos
Berita berikutnyaBuka Layanan Treesome, Dua ABG Ditangkap

Tinggalkan Balasan