Jayanata Year End Celebration Gelar Mode Hitam Putih

39

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Pameran fotografi “Yves Saint Laurent, Birth of A Legend” dan pagelaran mode ‘Jayanata Year End Celebration” yang dilakukan pada tanggal 16-18 Desember 2016n di snow white ballroom Jayanata Jl. Mawar no.4-6 Surabaya.

Pemeran foto karya fotografer asal Perancis yaitu Pierre Boulat yang nantinya akan dipamerkan pada 16 hingga 24 Desember 2016 di Surabaya. Lebih kurang 49 foto hitam putih karya  Pierre Boulat, sebelumnya sudah di pamerkan di berbagai negara Asia antara lain Malaysia, Vietnam, Singapura, dan Phillipina.

Loading...

pameranKoleksi foto yang mengambarkan tentang para model persiapan modeling dari tahun 1962 an.
Rencananya pada 16 dan 17 Desember 2016 akan dipamerkan beberapa rancangan busana yang dikeluarkan oleh Jesse, Karla Jasmina, Jeany Rumoei, Amelia Jang, Vania Justine, Sissae Qipao dan Tinara Bridal.

Baca Juga  Bu Nyai dan Kiai Kampung Antusias Memberi Dukungan ke Ganjar

Masing masing perancang busana mempunyai mode berciri khas sendiri. Namun untuk tema pagelaran Mode Jayanata Year End Celebration 2016 kali ini, lebih di fokuskan dengan warna dominan hitam putih.

Dengan memanfaatkan dan mencintai produk kosmetik milik Jayanata para pecinta kecantikan bisa menikmati pagelaran pameran foto dan modeling nuansa hitam putih, yang digelar pada 16-18 Desember 2016 di Snow White Ballroom Jayanata Beauty Plaza Jl. Mawar 4-6 Surabaya.

Reporter. : Rusmiyanto, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBerniat Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas
Artikulli tjetërAlokasi Anggaran Desa Perlu Pengawasan

Tinggalkan Balasan