Jasad Penuh Luka Bacok Senjata Tajam Ditemukan Tertindih Kayu di Saluran Irigasi Sawah

484

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Sesok jasad berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di saluran irigasi sebidang sawah di sekitar Dusun Banjarejo, Desa Gunungsari, Kecamatan Umbulsari, Sabtu (30/10/2021) malam.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan warga, dengan kondisi tubuh korban penuh luka bekas sabetan celurit. Luka sabetan ditemukan di bagian leher dan perut.

Diduga jenazah tersebut adalah korban pembunuhan, pasalnya jasad tersebut ditindih balok kayu seukuran panjang kurang lebih 130 cm dan diameter 60 cm. Dengan posisi kepala menghadap ke arah barat.

Diperkirakan umur mayat pria itu berumur 30 tahunan. Dengan memakai baju warna abu-abu lengan panjang, dan memakai celana pendek warna biru.

Baca Juga  Road Show Goes To School,Bupati Lamongan Beri Semangatkan Anak Berliterasi

Saat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, juga ditemukan jam tangan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat, juga sebilah celurit yang diduga milik pelaku untuk digunakan melukai korban.

Menurut salah seorang warga, Ponidi mengatakan dirinya mengetahui mayat pria tersebut dari informasi rekannya.

Loading...

“Sekitar pukul 16.30 WIB, dengan posisi ditindih balok kayu panjangnya kira-kira seukuran kaki orang dewasa, dan diameter sekitar 60 cm. Untuk lahan sawah (tempat penemuan mayat), milik Pak Dasuki. Selanjutnya saya lapor ke Pak RT,” kata Ponidi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Terkait penemuan mayat tersebut, lanjut Ponidi, dirinya juga lapor ke Mapolsek Umbulsari.

“Saya lapor polisi, karena takut. Juga di wajahnya kayak banyak bekas lumpur dan darah. Saya tidak kenal siapa, kartu identitas juga tidak ada. Saya lapor polisi saja biar ditangani,” ujarnya.

Baca Juga  Polisi Selidiki Tewasnya Bos Air Isi Ulang di Manukan

Terkait penemuan mayat tersebut, Mapolsek Umbulsari langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Jember untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Untuk korban belum bisa dipastikan orang mana, ini masih lakukan olah TKP dan memang ada ditemukan arloji, celurit dan juga kondisi mayat tertindih balok kayu dan kepala korban menghadap ke barat penuh lumpur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Umbulsari Bripka Quzaeni saat dikonfirmasi terpisah. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaSimulasi Sinergis Tanggap Darurat Bencana Digelar PMI Jember
Berita berikutnyaMutiara dari Bintan, Anak Kopral TNI AL ini Lolos Jadi Taruna AAL

Tinggalkan Balasan