SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Warga Tandes Surabaya digegerkan dengan temuan sesosok jasad bayi yang terbungkus tas plastik hitam (tas kresek), Senin (15/7/2019), jam 15.30 WIB.

Bayi tersebut diketemukan dalam keadaan setengah membusuk.di Jalan Gedang Asin Baru, Kel. Tandes, Kec. Tandes Surabaya oleh warga bernama, Mujono (70).

Loading...

Saat itu, Mujono berniat ingin membersihkan sebidang tanah kosong disamping tempat kost miliknya dari sampah dengan menggunakan cangkul.

Dengan tidak sengaja, cangkulnya mengenai sesuatu disebuah galian diduga baru. Selanjutnya dirinya membongkar bekas galian tersebut dan ditemukan bayi didalam sebuah bungkusan tas plastik hitam.

“Saksi pun membuka tas plastik tersebut dan mendapati isi didalamnya sebuah mayat bayi yang diduga baru lahir dan sudah berbau,” sebut Ipda Gogot, Kanit Reskrim Polsek Tandes, Senin (15/7/2019).

Baca Juga  Mendag: Dihadiri Presiden Joko Widodo, Indonesia Gelar National Day di World Expo 2020 Dubai

Atas kejadian tersebut, Mujono melaporkan penemuannya tersebut ke perangkat kampung (RT) dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Tandes.

Petugas Bhabinkamtibmas langsung melakukan cek TKP untuk memastikan kebenaran penemuan dimaksud hingga dilaporkan ke Polsek Tandes untuk menangan lebih lanjut.

Petugas Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya juga langsung menuju lokasi dan jasad bayi laki laki itu dibawa ambulance Dinsos Surabaya untuk dilakukan otopsi mayat di RS. DR. Soetomo Surabaya.

“Perkaranya ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan untuk mencari pelakunya,” tutup Gogot Purwanto. (Ekoyono)

Teks foto : Petugas di lokasi kejadian temuan mayat bayi.

Editor : Budi

Loading...
Berita sebelumyaDua Perampok Satroni Mini Market di Tambak Deres Surabaya
Berita berikutnyaGempa M 6.0 Guncang Nusa Dua-Bali

Tinggalkan Balasan