Janjian dengan Wanita Idaman Dapat Bogem Mentah Tiga Pemuda

47
Tiga pelaku pengeroyokan yang diamankan Polsek Karangpilang

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Bukan Wanita Cantik yang Didapat, pria berinisial S.A (24) buruh pabrik, asal Bambe, Driyorejo, Gresik malah jadi korban penganiayaan tiga pemuda brandal.

SA dikeroyok pada saat janjian dengan wanita pujaan hatinya, Rabu 29Juni 2022 pukul 17.00 WIB.

Pelaku pengeroyokan berinisial, PBD (18) asal Jalan Kemlaten 11, Kebraon Karang Pilang Surabaya, API (24) asal Ploso Kerep Sumobito Jombang dan NMS (21) asal Sido Wungu Ds. Sido Wungu Menganti Gresik.

Pengeroyokan terjadi ketika korban membuat janji ketemuan dengan Amoy yang merupakan pacar NN teman para pelaku. Korban sendiri sudah beberapa kali chating dengan Amoy. Mereka sepakat bertemu di SPBU Karangpilang Surabaya.

Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kapolsek Karangpillang Kompol Eko Sudarmanto melalui Kanit Reskrim Iptu Gogot Purwanto mengatakan, ketika korban berada di area lokasi SPBU, cewek pelaku yang bernama Amoy tidak kunjung datang, malah sebaliknya yang datang menemui korban adalah NN bersama 3 orang temanya.

Loading...

“Seketika itu, salah satu dari pelaku merampas HP milik korban untuk diliat dengan alasan untuk melihat inbox antara korban dan Amoy,” jelas Gogot, Selasa (5/7/2022).

Begitu dicek, kemudian terjadi cek cok antara korban dengan NN hingga akhirnya temannya menarik tubuh korban dari belakang hingga korban jatuh.

“Saat korban jatuh, pelaku bersama-sama memukul dan menendang korban. Kemudian N.N melempar korban dengan batu paving,” tambah Iptu Gogot.

Baca Juga  Masuk Kamar Kost Cewek, Ini yang Dilakukan Pria Surabaya

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka robek kepala bagian belakang dan atas, luka lebam di pipi sebelah kiri, luka memar di tulang pipi kanan.

Tidak butuh waktu lama Unit Opsnal Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, berhasil membekuk tiga pelaku penganiayaan dan kini sudah dijebloskan kedalam penjara.

Salah satu pelaku utama yakni NN saat ini masih dalam pengejaran anggota Reskrin,” pungkas Iptu Gogot.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakDPRD Segera Bahas Sinkronisasi Data Stunting Kabupaten Bojonegoro
Artikulli tjetërKemenkumham Jatim Gelar Uji Coba Layanan Kunjungan Tatap Muka Di Lapas/Rutan Usai Idul Adha

Tinggalkan Balasan