Janji Akan Dinikahi, Pria Ini Malah Hamili Pacar 

154
Pelaku saat diamankan Polisi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Dijanjikan akan dinikahi, RA (22) tega menyetubuhi pacarnya sendiri hingga hamil tua 8 bulan. Namun, hal tersebut ternyata sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, RA melakukan perbuatan tak senonoh itu saat korban menginap di kamar rumah tersangka di Kecamatan Gambiran, Banyuwangi pada bulan Februari 2020 lalu.

Loading...

“Setelah berhasil mengajak korban menginap di rumahnya, lalu tersangka mengajak korban berhubungan intim dengan meyakinkan korban dan berjanji akan menikahi korban dengan berkata ‘uwes tenang ae engko lek onok opo-opo aku tanggung jawab’ (Tenang saja nanti kalau ada apa-apa aku tanggung jawab),” kata Kapolresta Banyuwangi Arman Asmara Syarifudin saat pers rilis di Mapolresta Banyuwangi, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga  Hari Raya Waisak, PDIP Surabaya: Perkuat Tekad Tebar Kebaikan di Kota Pahlawan

Akibat dari persetubuhan tersebut, saat ini korban tengah hamil 8 bulan. Sementara tersangka harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, RA mengaku menyetebuhi pacaranya itu dijanjikan akan dinikahi.

“Saya janji akan menikahi, dan sekarang saya juga tahu dia hamil,” ujar RA. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprak11. 208 Orang Tahun ini Masuk Bintara Polri
Artikulli tjetërKasus Positif Covid-19 di Kabupaten Jember Bertambah 60

Tinggalkan Balasan