Janda Cantik Gelapkan Mobil Rental

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Diduga terlibat tindak pidana penggelapan, Janda cantik asal Jl.Balongsari Blok 5-I Surabaya ditangkap oleh Unit Resmob SatReskrim Polrestabes Surabaya pada Selasa (02/09/2016).

Berawal saat janda beranak tiga bernama Irine Rismawati (36) ini mengenal F (DPO) yang sering mampir untuk ngopi di Warkop miliknya di Jl. Balongsari. Seringnya  ketemu akhirnya mereka menjalin hubungan dengan berpacaran meskipun F tersebut telah memiliki istri juga anak.

Dari situlah akhirnya Irine bersama F, ini menyewa 4 mobil rental milik Sugiarto (54) warga Jl.Donokerto dan Karsono(53) warga Jl.Pradah Kali Kendal Surabaya, yang semua pembayaran maupum nama penyewa menggunakan nama Irine dengan pembayaran sistim bulanan. Kemudian oleh Irene mobil tersebut dipindah tangankan ke tersangka F.

“Saya tidak tau ternyata saat F meminta fotocopy KTP buat sewa mobil. Karena dulu alasannya hanya igin tau tangal lahir saya”,kata Irine dihadapan Petugas,Kamis (08/09/2016).

Loading...

Kompol Bayu Indra Wiguno, Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengemukakan, tertangkapnya pelaku penggelapan mobil rental sebanyak 4 mobil yang dilakukan oleh tersangka ini berdasarkan dari laporan para korbannya yakni rental mobil yang kemudian melaporkannya ke Polisi.

Tersangka akhirnya ditangkap, yang bersangkutan ini adalah yang meminjam kendaraan tersebut kemudian dipindahtangankan kepada pihak lain dan hingga saat ini terhadap kendaraan tersebut juga masih belum bisa kita temukan.

“Saat menyewa, tersangka ini memindah tangankan kepada tersangka yang kini DPO, yang menurut pengakuannya untuk digunakan pelaksanaan proyek yang ada di Madura sejak bulan Juli 2016 tersangka tidak membayar uang sewa mobil tersebut”,imbuh Bayu.

Bayu melanjutkan, sampai saat ini keberadaan empat mobil milik rental tersebut masih menjadi daftar pencarian barang (DPB) hingga kini belum dapat ditemukan dan untuk orang-orang yang meminjam ada 4 orang dinyatakan DPO.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...

Tinggalkan Balasan