Jambret Kembali Obok Obok Jalan Arjuno Surabaya, Korban tak Sadarkan Diri

82

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Aksi Kejahatan jalanan berupa iambret kembali terjadi di Kota Surabaya, Pada Senin (23/7/2018), dini hari pukul 04.00 WIB.

Korbannya kali ini bernama, Lanisya Febriyani (19). Warga asal Jalan Sunan Drajad Gang Himalaya No. 45 Lamongan itu di Jambret di Jalan Arjuno Surabaya yang diduga dilakukan oleh dua orang.

Aksi dua jambret yang menarik paksa tas milik korban itu mengakibatkan korban mengalami luka ringan di bagian kepala lantaran terjatuh.

Menurut beberapa saksi, aksi penjambretan itu berawal ketika korban saat itu sedang dibonceng oleh seorang driver ojek online (ojol).

Korban ini melaju dari arah Selatan ke arah Utara, sesampainya di Jalan Arjuno, dekat pos Polantas, tiba-tiba ada dua pria dari belakang langsung menarik tas korban.

Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

Karena mencoba mempertahankan, seketika itu juga korban langsung terjatuh dan sepeda motor yang dikendarai hanya oleng.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya, AKP Haryoko Widhi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian Jambret di wilayahnya itu. Dan kasus tersebut terjadi saat jalanan lengang.

“Petugas saat ini terus mencari keterangan dari beberapa saksi. Korban sendiri sudah dirawat di RSU Dr.Soetomo Surabaya, namun masih tidak sadarkan diri,” sebut Haryoko, Senin (23/7/2018).

Haryoko menambahkan, korban masih tak sadarkan diri tersebut membuat petugas masih belum dapat meminta keterangan darinya.

Rencananya, korban akan dimintai keterangan setelah sadarkan diri, dan juga diarahkan untuk membuat Laporan Polisi (LP).

“Kita akan ungkap pelakunya dengan memeriksa saksi dan juga rekaman CCTV yang mungkin ada dilokasi kejadian,” tambah Haryoko.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Meski membuat korbannya tak sadarkan diri, kedua jambret itu gagal mendapatkan barang berharga korban dan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Reskrim Polsek Sawahan Surabaya.

Teks foto : Korban dalam perawatan medis.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakBawa 1 Gram, Pria ini Terancam 20 Tahun Kurungan
Artikulli tjetërIklan Indosat Oredoo Menghina Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan