Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Seorang Jaksa di Surabaya dan menjadi korban jambret di Jalan Arjuno pada Kamis (11/11/2021) lalu, menjadi atensi khusus Polisi. Terbaru, diketahui dua orang pelaku sudah teridentifikasi oleh Reskrim.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku jambret yang korbannya seorang jaksa.

“Iya, saat ini kita sudah berhasil identifikasi dua pelakunya, doakan segera tertangkap,” jelas Mirzal Maulana, Kamis (25/11/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh petugas, satu terduga pelaku teridentifikasi di wilayah Kota Surabaya, dan satu pelaku lainnya di luar kota.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, aksi penjambretan kembali tejadi di Jalan Arjuno, Surabaya. Kali ini korbannya seorang wanita.

Baca Juga  3200 Personil Gabungan Siap Amankan Demo Buruh di Jatim

Peristiwa penjambretan itu sendiri terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Arjuno depan Pengadilan Negeri Surabaya.

Saat itu, korban setelah turun dari mobil bersama rekannya, membuka pintu mobil sebelah kanan. Tiba-tiba ada dua orang jambret menggunakan sepeda motor dari belakang langsung mengambil dompet milik korban.

Atas kejadian tersebut belum diketahui berapa kerugian yang dialami korban. Saat ini, korban sedang melaporkan kejadian itu di SPKT Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Surabaya Farriman Isandi Siregar saat dikonfirmasi membenarkan salah satu Jaksa di Kejaksaan Negeri Surabaya menjadi korban penjambretan.(*)

Loading...
Berita sebelumyaPolresta Sidoarjo Raih Indonesia Award 2021, Terkait Penanganan Pandemi
Berita berikutnya9 Rumah Ambruk Akibat Hujan disertai Angin Kencang

Tinggalkan Balasan