Jambret Apes, Tertangkap Jadi Bulan-bulanan Massa

55

SURABAYA ( kabarjawatimur.com)- Dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Nopol L-6584-QF, Abdul Ghofur asal Jl. Demak Surabaya berkeliling dengan mengendarai sepeda motor miliknya tersebut ke arah barat hingga Jl. Sawo, Sambikerep Surabaya.

Dalam benak pemuda 35 tahun tersebut memang sudah ada niatan untuk berniat jahat, yakni melakukan penjambretan. Saat dirinya sampai di Jl. Sawo tersebut spontan melihat korban yang bernama Aryati (44) warga klakahrejo yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Saat itu pelaku melihat korban Memakai kalung emas. Dengan memperlambat laju sepeda motornya pelaku ini menghampiri korban lalu dengan secepat kilat tangannya mengambil kalung emas yang dipakai korban tersebut.

Dengan hitungan detik, kalung milik korban berpindah tangan. Korban yang sedikit takut dan kaget mencoba memberanikan diri untuk berteriak maling dengan sekencang-kencangnya.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

“Teriakan korban tersebut Mengundang warga setempat yang saat itu tak jauh dari TKP (Tempat kejadian perkara) mengejar pelaku”,kata AKP Haryoko Widhi,Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya.

Loading...

AKP Haryoko melanjutkan, Pelaku yang mencoba lari tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya karena tergopoh-gopoh dengan adanya warga yang mengejarnya hingga terjatuh .

Tanpa dikomando mengetahui pelaku jatuh, warga langsung menghampirinya dan memberi bogem mentah wajah pelaku hingga bonyok.

“Beruntung saat kejadian terjadi ada anggota patroli Unit Reskrim Polsek Lakarsantri yang tak jauh dari lokasi kejadian sehingga dapat mengamankan pelaku agar tidak bertambah parah dipukuli oleh warga”,imbuh Haryoko kepada kabarjawatimur.com, Sabtu (17/09/2016).

Setelah berhasil diamankan dari amuk massa pelaku dibawa ke mapolsek Lakar Santri guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga  Viral, Video Pembuangan Tebu, Diduga Terjadi di Wilayah PTPN XII Kalitelepak

Dari tangannya Petugas mengamankan barang bukti berupa 1 buah kalung emas dengan berat 25 gram dan sepeda motor jenis Suzuki Nopol L-6584-QF milik pelaku.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakCiputra Pilih Tema Rise And Shine Tandai Anniversary ke-21
Artikulli tjetërGitaris Tertangkap Edarkan Ganja

Tinggalkan Balasan