Jalin Sinergitas dengan Ulama-Umaro, Kapolres Magetan Ajak Jaga Kamtibmas

69
Polres Magetan
Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha di kediaman KH. Hunaini (Mbah Unen) Pengasuh Ponpes Salafiyah Handurusiyyah Parang.

MAGETAN (Kabarjawatimur.com)
Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si, terus menjalin silaturahmi bersinergi dengan semua elemen dan tokoh masyarakat di Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan didampingi Wakapolres dan PJU melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman KH. Hunaini (Mbah Unen) Pengasuh Ponpes Salafiyah Handurusiyyah Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Selasa (18/1/2022).

Kedatangan Kapolres Magetan beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan sekaligus pengasuh pondok KH. Hunaini yang lebih dikenal dengan sebutan Mbah Unen yang merupakan tokoh kiyai sepuh Kabupaten Magetan di Pondok Pesantren Salafiyah Handurusiyyah.

Dalam kunjungannya, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta peran serta para tokoh agama berpartisipasi bersama pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas serta pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran virus corona di Kabupaten Magetan.

Loading...
Baca Juga  Dihantam Truk Kontainer di Pertigaan Bungah, Pengemudi Ertiga Tewas

“Terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Magetan tidak lepas dari peran kita bersama Pemerintah, TNI Polri serta seluruh elemen masyarakat termasuk para tokoh agama,” jelas AKBP Yakhob.

Di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Magetan mengharapkan agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pada umat dan santrinya untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan terutama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah dan kegiatan belajar mengajar, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Magetan bisa terlaksana dengan baik menuju herd immunity menghadapi varian baru, Omicron.

“Untuk menghadapi varian baru omicron dan menuju herd immunity di KabMagetan, kita mengajak kepada seluruh masyarakat untuk vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Yakhob. (*)

Baca Juga  Pelatihan Kepemimpinan Ditutup, Pemkab Bojonegoro Berharap Bisa Bawa Perubahan Lebih Baik

Editor: Rizky Rahim

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Amankan Pembuang Bayi, Ibu Bayi Wanita 22 Tahun
Artikulli tjetërNyambi, Ojol Sembunyikan Barang Dalam Dek Motor

Tinggalkan Balasan