Jalan Undaan Kembali Marak Begal, Driver Ojol Jadi Korban

2664
Korban mengalami luka robek akibat sabetan senjata tajam milik tersangka

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Polisi kerap menindak tegas dengan menembak mati pelaku kejahatan atau begal. Kini aksi penjahat jalanan itu kembali beraksi di Kota Surabaya.

Bahkan, pelaku nekat membacok korbannya jika mempertahankan harta benda dan melawan. Seperti yang terjadi di Jalan Undaan Kulon, Selasa (13/10/2020) dini hari tadi.

Korban Dimas Raka (24), warga Jalam Tenggumung Baru Selatan dibacok dan sempat melawan satu lawan satu dengan begal.

Karena mengalami luka bacok, korban harus menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo dengan luka robek di kepala bagian belakang.

“Benar mas, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo. Kasusnya saat dalam pengembangan,” sebut Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga  Usai Belanja Ratusan Juta, Pria Kupang Krajan Surabaya Dibekuk Polisi
Loading...

Informasi dihimpun, kejadian berdarah itu bermula 22.00. Saat itu, korban yang sedang menunggu orderan di kawasan Waru Sidoarjo. Kemudian, mendadak pelaku menawarkan untuk diantar ke kawasan Jalan Undaan, Surabaya.

Karena tidak memiliki aplikasi online, tersangka meminta untuk pesan secara offline atau tanpa menggunakan aplikasi. Setelah sepakat harga, korban bersedia mengantarkan tersangka.

Setiba di Jalan Undaan Kulon, diduga tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam. Dia berusaha menyerang korban hingga melukai kepala bagian belakang.

Karena diserang, korban tidak tinggal diam laju motornya dihentikan dan melakukan perlawanan terhadap pelaku.

Beruntung saat kejadian ada sejumlah warga dan pengguna jalan lain membantu korban, hingga pelakunya dapat diamankan.

Baca Juga  Kapolda Jatim Sekaligus 7 Kapolda Baru Dituntut Netral dan Tegakan Prokes 

“Dengan dibantu warga kita dapat mengamankan pelaku dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan,” tutup Sutrisno.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan