Jalan Raya Dupok Kokop Rusak Parah

9

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bangkalan alami kerusakan yang cukup parah. Salah satunya akses jalan kabupaten di Desa Dupok Kecamatan Kokop. Jalan beraspal itu rusak parah akibat digenangi air karena terjadi hujan terus-menerus pada Sabtu 25 September 2021.

Ruas jalan yang rusak dan berlubang tersebut pun tampak cukup jauh. Para pengendara sampai-sampai tak bisa lagi menghindar. Sebab ke kanan kena lubang, ambil kiri pun kena lubang.

Suara brak!, kerap muncul ketika roda dua menghantam lubang, jadi terdengar biasa di telinga. Bila hujan, lengkaplah penderitaan. Lubang-lubang itu tergenang air.

Akibat kondisi jalan yang rusak dan berlubang itu, masyarakat setempat khususnya pengguna lalulintas di jalan tersebut mengeluh karena merasa tersiksa. Jalan penghubung antar desa di dua kecamatan tersebut sudah lama rusak parah.

Loading...
Baca Juga  Sebanyak 22 Partai di Jember, Hari Ini Sosialisasi Tahapan Pemilu dari KPU RI

“Sudah lama jalan ini sudah rusak dan berlubang, parah lagi kalau waktu musim hujan jalan yang berlubang digenangi air seperti kolam ikan sehingga tidak kelihatan,” ungkap Badrus Soleh, Senin (25/09/2021).

Senada, Lutfi mengungkapkan bahwa jalan yang rusak dan berlubang diakui sangat membahayakan para pengendara yang sedang melintas khususnya pada saat malam hari.

“Kalau malam lewat jalan disini bahaya, karena jalanan petang. Apalagi sekarang sering hujan banyak air menggenangi jalan yang berlubang ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan,” imbuhnya.

Mereka pun berharap pemerintah setempat segera memberi perhatian khusus dengan melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut.

“Kami berharap segera diperbaiki, jangan sampai menunggu banyak terjadi korban berjatuhan baru diperbaiki,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakKaget Banting Setir, Avanza Disopiri ABG Tabrak Tiang Telkom
Artikulli tjetërBelasan Tahun Jalan Tak Pernah di Aspal

Tinggalkan Balasan