Jalan Kunti Sidotopo Surabaya Kembali Makan Korban, Dua Pria Diamankan Polisi

418
Dua pelaku sabu menjalani pemeriksaan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Penikmat Narkotika jenis Sabu produksi Jalan Kunti kembali ditangkap Polisi. Kali ini anggota Reskrim Polsek Gubeng mengamankan dua pria yang diketahui baru saja membeli sabu didaerah itu.

Dua pria yang diamankan, Wahyu (23) asal Jalan Rungkut Mejoyo Surabaya dan Burhanudin,.(25) asal Jalan Tenggilis Mulyo Surabaya.

Mereka ditangkap, Rabu, 8 Januari 2020, pukul 21.00 WIB, di Jalan Kalidami Surabaya sepulang membeli sabu Kunti secara patungan.

Kanit Reskim PolseK Gubeng AKP Sherly mengungkapkan, saat kejadian mereka diamankan anggota pukul 21.00 WIB, setelah laporan dari warga terkait pemakai sabu ditindaklanjuti petugas.

Ketika diamankan dan digeledah, mereka kedapatan membawa,sabu-sabu dengan cara disimpan didalam saku celana sebelah kiri depan salah satu pelaku.

Baca Juga  Cawawali Armuji Hibur Warga Kalibokor Kencana
Loading...

Dari keterangan awal, pelaku mengaku memperoleh dengan cara mermbeli kepada seorang laki-laki yang ketahui dengan nama panggilan BAIM (DPO) di Jalan Kunti Surabaya

“Keduanya membeli di Jalan Kunti dengan harga Rp. 300.000 perpoket hemat,” sebut Sherly, Selasa (21/1/2020).

Dua pelaku ini ditangkap pada saat berboncengan mengendarai sepeda motor. Selanjutnya keduanya dan barang bukti dibawa ke Polsek Gubeng guna penyidikan lebih lanjut.

Mereka akan dijerat Pasal 112 (1) dan atau 132 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

Sementara, barang bukti yang diamankan, 1 (satu) poket sabu dengan berat 0,48 gram, 1 (satu) unit Honda Supra, Nopol W-6288-NL dan STNK asli. (*)

Baca Juga  Taman Bungkul Geger, Asyik 'Goes' Pria ini Tewas Usai Selfi

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan