Jajaran TNI-Polri Beri Pengamanan Operasi Pasar Migor

106

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Jajaran TNI-Polri melakukan pengamanan pada kegiatan operasi pasar minyak goreng curah yang digelar Dinas Perdagangan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Seperti pengalaman pada operasi pasar di Pasar Banjarejo dan Pasar Wisata Bojonegoro, Rabu (23/03/2022).

Pengamanan dilakukan jajaran TNI-Polri sejak truk tangki datang hingga proses distribusi ke warga. Dalam pengamanan ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga memantau langsung.

Pada operasi pasar ini, tiap warga bisa membeli 20 liter minyak goreng curah dengan harga sesuai HET Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogram.

Loading...

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Sukaemi, mengatakan bahwa operasi pasar minyak goreng curah ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan ketersedian minyak goreng di pasaran.

Baca Juga  Pastikan Kwalitas Beras BPNTD, Camat Montong Tuban Lakukan Pengecekan

“Operasi pasar ini akan digelar agar minyak goreng dapat dirasakan warga masyarakat Bojonegoro utamanya pelaku UMKM,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak membeli minyak goreng.

“Insya Allah pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan kondusif,” tuturnya. (*)

Reporter: Aziz.

Foto: Suasana saat operasi pasar minyak goreng, di Pasar Banjarejo dan Pasar Wisata Bojonegoro.

Loading...
Artikulli paraprakMTQ 26 Lamongan, Juara Umum Diraih Kecamatan Paciran
Artikulli tjetërRomantic relationship Traditions to settle Connected

Tinggalkan Balasan