Jaga Pos Kamling Nyambi Konsumsi Sabu

30
Arifandi (kiri) diamankan di Polsek Asemrowo

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Arifandi (23) wargaJl.Greges Timur Surabaya diamankan unit reskrim Polsek Asemrowo. Tersangka ini kedapatan menyalahgunakan dan memiliki narkotika jenis sabu.

Belum sempat memakai barang haram yang baru dibelinya dari seorang bandar, dirinya keburu ditangkap oleh petugas Unit Reskrim Polsek Asemrowo di Mes Balai RW II Jl.Asem 3 Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Indra T Herlambang mengungkapkan, tersangka ini tertangkap berkat informasi dari masyarakat, terkait penggunaan narkoba jenis sabu di wilayahnya.

“Saat ditangkap, dan dilajukan penggeledahan petugas mendapati barang tersebut,” ujar Herlambang kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (21/10/2016).

Loading...

kepada petugas, tersangka ini mengaku sudah beberapa kali mengambil sabu tersebut dari seorang bandar yang masih dalam penyelidikan.

Baca Juga  Pria Asal Setro Ditangkap dalam Perkara Pengedar Narkotika

“sudah dua kali ketemu, kalau pakai itu biasanya buat stamina biar kuat,” jelas Arif.

Selain tersangka, petugas juga membawa serta satu bungkus plastik kecil berisi sabu dengan berat 0,32 gram, dan satu unit Samsung Champ.

Pengguna tersebut akan dijerat dengan pasal 112 Ayat (1) dan pasal 132 ayat (1) UU RI no. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakOPPO keluarkan Produk Terlaris Di Surabaya.
Artikulli tjetërTaruna AAL Latihan Penyelamatan Kapal Nuklir Biologi dan Kimia

Tinggalkan Balasan