Jaga Laga Persebaya Lawan Madura, 2760 Petugas Siaga

0
Bonek, Suporter Persebaya Surabaya

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Persebaya hari ini akan Melawan Madura United, ribuan Petugas disiagakan. Tim kebanggaan Jawa Timur, Persebaya Surabaya bakal melakoni laga pekan keempat kompetisi Liga 1 Tahun 2022, melawan Madura United. Minggu (14/8/2022) pukul 16.00 wib, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Dalam laga Derbi Jatim ini, Polrestabes Surabaya dibekup penuh Polda Jatim menerjunkan sedikitnya 2.760 personil gabungan, berikut Pemkot Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol M. Fakih menjelaskan, dalam laga krusial derbi Jatim petugas menerjunkan 2760 perdonil gabungan.

Loading...

“Semua petugas dibagi dan diposisikan dibeberapa titik hingg ke GBT. Ribuan petugas yang akan menjaga aman jalannya pertandingan gabungan Polsek jajaran dan Polda Jatim dibantu Pemkot,” katanya, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga  APDI Jatim Nobatkan Bupati Bojonegoro Sebagai "Ibu Desa"

Sementara itu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan sudah mempersiapkan timnya untuk pertandingan derbi Jatim, termasuk mengevaluasi kelemahan tim yang kalah dalam dua laga gara-gara gol bola mati.

Persebaya sendiri punya modal rekor bagus saat bertemu Madura United. Musim lalu, pasukan Green Force dua kali mengalahkan Laskar Sapeh Kerrap dengan skor 1-0 dan 2-1.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakShe Needs Some Slack

Tinggalkan Balasan