Jaga Kebugaran dan Uji Ketahanan Fisik, 11 Taruna AAL Ikuti Infantery Run 10 K

76

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus ujil ketahanan fisik, 11 perwakilan Taruna AAL mengikuti 10 K dan 5 K Infanteri Run Season 2 yang digelar Brigif 2 Marinir dalam rangka HUT ke-76 Korps Marinir di Bhumi Prajurit Petarung Brigif 2 Marinir, Jl. Juanda No 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (7/11).

11 perwakilan Taruna AAL ini, meski tidak mendapatkan nomor di dua kategori yang dilombakan, namun seluruhnya dapat menyelesaikan lomba denga baik hingga garis finish.

Lomba lari Infantery Run yang diikuti 650 pelari putra dan 98 pelari putri ini, menyediakan dua kategori lomba yakni, 10 K untuk umum dan TNI-Polri putera serta kategori 5 K puteri.

Komandan Pasmar 2, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP , melepas peserta lomba 10 K Putera untuk Kategori TNI/Polri.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Buka Turnamen Bulu Tangkis Lingkup Dinas Pendidikan

Sedangkan Ketegori 10 K Umum Putera dilepas Wadan Pasmar 2, Kolonel (Mar) Purwanto Djoko Prasetyo dan Kategori 5 K Puteri dilepas Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ny. Uni Suherlan.

Lomba diawali dengan pemeriksaan kesehatan, termasuk suhu badan, tensi, serta melampirkan kartu vaksin dan surat keterangan swab antigen.

Loading...

Brigjend Suherlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Korps Marinir dan mematuhi protokol kesehatan.

“”Saya harap semua bisa menjadi juara, juara tidak harus nomor 1, 2 dan 3, tetapi juara dalam menjujung tinggi sportifitas,” terangnya.

Dalam lomba Infantery Run Season 2 tersebut, untuk kategori Umum Pria, Juara 1 direbut Samsudin Massa (34, 44, 43), Juara 2 Rahmat Setia Budi (35, 59, 84) dan Juara Sutikno (36, 08, 59).

Baca Juga  Jambret Undaan Dibekuk Jatanras Polrestabes Surabaya

Kategori Puteri, Juara 1 diraih Khaila Sifa F. (17, 34, 61), Juara 2 Siti Frisda N (18, 04 73 ) dan dan Juara 3 Sandrya Vie Amanillah (18, 06, 61).

Sedangkan untuk kategori TNI-Polri, Juara l direbut Rikky Marthin Luther (34, 14, 36), Juara 2 ditempati La Ode Safrudin (35, 29, 08) dan juara tiga diduduki Hendrik Nainggolan (36, 33, 78).

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba oleh Komandan Pasmar 2 untuk kategori TNI/Polri Putera, Wadan Pasmar 2 Kategori Umum Putera dan Ketua Korcab Pasmar 2 untuk kategori Puteri. (*)

Loading...
Berita sebelumyaWanita Cantik ini Gasak Uang Majikan Puluhan Juta Rupiah
Berita berikutnyaWaspada! Cuaca Ekstrem Diperkirakan Hingga Bulan Februari

Tinggalkan Balasan