Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menghadiri Rapat Pimpinan Daerah I (RAPIMDA I) Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)-Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menghadiri Rapat Pimpinan Daerah I (RAPIMDA I) Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya, Minggu (17/10/2021). Dalam Rapimda, Walikota Eri ajak Pemuda Muhammadiyah untuk berkolaborasi dalam membangun kota Surabaya agar lebih baik kedepannya.

Ia mengatakan, bahwa menjadi seorang pemuda sebisa mungkin punya kontribusi dalam pembangunan Kota Surabaya. Apalagi, sebagai seorang Pemuda Muhammadiyah harus bisa Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

“Kita bermanfaat bagi masyarakat. Bayangkan kalau Pemuda Muhammadiyah itu di masing-masing wilayahnya bisa memberikan kontribusi. Maka tidak ada lagi warga miskin, tidak ada lagi orang yang tidak bekerja, tidak ada lagi yang namanya bayi stunting di Kota Surabaya,” kata Wali Kota Eri di Gedung Milenium Building lantai 4 SD Muhammadiyah 4, Surabaya.

Baca Juga  Berantas DBD Di Surabaya, Pemkot Surabaya Libatkan 26.541 Kader Kesehatan

Setelah pelaksanaan RAPIMDA I, Walikota Eri mendorong Pemuda Muhammadiyah Surabaya mempunyai program yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti, membantu warga yang membutuhkan, menolong orang tidak mampu ketika melahirkan, dan lain sebagainya.

Loading...

Karena menurutnya, Jika semua Masyarakat mau berkontribusi memajukan kota Pahlawan ini, makai a yakin Kota Surabaya akan menjadi kota kota yang Baldatun Thoyibatun waarobbun Ghofur (Negeri yang baik dan diampuni oleh Tuhan).

“Kalau panjenengan punya program, monggo (silahkan) dikerjakan bersama. Kita sama-sama menciptakan kebaikan di dunia ini. Saya yakin dengan kekuatan Pemuda Muhammadiyah, Insya Allah Surabaya akan menjadi kota yang lebih hebat. Saya tunggu kiprahnya dan program kerjanya,” imbuhnya.

Baca Juga  Usai Pendidikan Komando, Taruna AAL Tingkat lll Korps Marinir Terlibat dalam Latihan Tempur Kota

Hadir pula ditengah acara, Anggota DPR RI, Bambang Dwi Hartono dan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur, Dikky Syaqomullah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Surabaya, Achmad Rosidi, Kepala SD Muhammadiyah 4 Surabaya, M. Saichul Islam, dan Pimpinan Daerah Aisyah Kota Surabaya, Sohifah.

Reporter: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPolisi Bekuk Puluhan Pelaku Jambret Hanya Dalam Waktu Sebulan
Berita berikutnyaJambret Kupang Jaya Dibekuk Polisi, Pelaku 5 Orang

Tinggalkan Balasan