Forkopimda Jatim saat kunjungi atlit PON Papua.

PAPUA, (Kabarjawatimur.com) – Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menjanjikan SIM (Surat Ijin Mengemudi) gratis serta rekomendasi menjadi anggota Polisi untuk atlit PON Papua dari Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan Nico saat bersama Forkopimda Jawa Timur yakni Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, juga Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto berkunjung ke Papua memberi semangat atlet-atlet kontingen Jawa Timur yang berlaga di PON XX Papua.

“Bagi para atlit yang ingin membuat SIM, nanti Polda Jatim akan menggratiskan serta untuk atlit berprestasi yang ingin menjadi anggota polri baik pria maupun wanita akan diberikan rekomendasi khusus jalur prestasi ” kata Kapolda Jatim, Minggu (3/10/2021).

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta juga menyebutkan, jajaran Polda Jatim bersama forkopimda mendoakan serta mendukung atlit kontingen jatim yang berlaga di PON XX Papua.

Baca Juga  Duh! ART ini Gasak Barang Majikan hingga Milyaran Rupiah

“Kami semua berdoa dan berharap semoga semua atlit tetap sehat, berangkat sehat pulang sehat. Serta persaudaraan kepada seluruh Provinsi bisa terjaga, jaga kekompakan, kami bangga bisa hadir ditengah-tengah disini untuk memberikan dukungan,” tambah Kapolda Jatim.

Kunjungan Forkopimda Jatim, didampingi ketua Koni Jatim mengunjungi 3 lokasi penginapan atlit Jawa Timur.

Loading...

Tiga cabang olah raga itu yakni sepatu roda di IAIN Fattahul Muluk, cabang olah raga sepak takraw di hotel Mahkota teluk bayur indah Jayapura serta cabang olah raga dayung, renang, layar dan selancar di Lantamal X Jayapura.

Pada setiap kunjungannya Forkopimda Jawa Timur memberikan semangat serta dukungan dan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit kontingen jatim, pelatih serta seluruh official yang turut memberikan sumbangsih demi perjuangan kontingen dalam laga PON XX di Papua.

Baca Juga  Warga Jabon Dukung H Khulaim Junaidi Dorong Bangun SMAN di Jabon

“Semua sudah berikhtiar dan ini bagian yang ikut berseiring pada suksesnya seluruh pelaksanaan PON XX. Pelaksanaan PON XX, harus menjadi bagian yang bisa memberikan rasa aman, tenang dan tentram, pon sukses aman dan lancar,” jelas Gubernur Jatim, saat memberikan semangat bagi atlet Jatim.

Sementara itu Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, menyebutkan prestasi yang sudah bagus diraih , nantinya bisa mendapatkan medali, masih banyak pertandingan – pertandingan, kami yakin kontingen Jatim bisa berprestasi.

“Dari seluruh Forkopimda indonesia yang hadir lengkap menyemangati atlit kontingennya hanya forkopimda jatim, ada gubernurnya, ada pangda, ada kapolda. mudah mudahan ini menjadi energi positif. Kami semua mendoakan, semoga atlet bisa berlaga dengan sebaik mungkin, mudah mudahan sukses,” jelasnya(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaBina Ketahanan Fisik, Gubernur AAL Sertai 238 Taruna Hanmars Gunungsari – Bumimoro
Berita berikutnyaDi Banyuwangi, Seklem AAL Tinjau Dikko Tahap GLG dan Baksos pada Masyarakat

Tinggalkan Balasan