Jadi Korban Begal, Driver Ojol Luka Parah

128
Pelaku saat diamankan Security perumahan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Seorang Driver ojek Online (ojol) bernama Sudarmaji warga Sidorukun Lebar 2B Surabaya jadi korban begal pada Jum’at, 03 Juni 2022 pukul 20.45 Wib didaerah Bukit Golf Lakarsantri, Kecamatan Lakarsantri.

Akibat ulah begal yang diduga berjumlah tiga orang itu, korban alami luka parah pada bagian wajah . Sopir ojol dijerat dengan tali dari belakang oleh penumpangnya dan dianiaya.

“Korban juga mengalami luka robek dibagian leher dan luka-luka robek dibagian kepala yang selanjutnya dievakuasi oleh securty Citraland ke RS. BDH,” jelas Abas, Ojol rekan korban, Sabtu (4/6/2022).

Menurut keterangan Securty Cluster BG-3 bahwa ada mobil Avanza warna hitam Nopol L 1487 XS masuk kedalam cluster yang berputar-putar.

Loading...
Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Karena mobil berputar, sehingga petugas curiga dan dilakukan pengecekan ternyata terjadi pembegalan.

Melihat kejadian tersebut petugas securty melaporkan ke HT dan direspon oleh petugas lainnya dan dilakukan pengepungan TKP.

Usai dilakukan pengepungan dan pencarian pelaku disekitaran lokasi, yang terdapat sendal, masker dan cas HP di duga milik pelaku tercecer di sekitaran.

Hingga sekitar pukul 22.15 WIB,,seorang pelaku berhasil ditangkap di dalam area golf sekitar 100 meter dari TKP yang selanjutnya diamankan ke Polsek Lakarsantri.

Pelaku berinisial, DDK (52) asal Desa Krajan Karang Semanding.

Sementara itu ketika media ini mengkonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri maupun Kapolsek belum menjawab melalui WhatsApp ataupun Telphone.(*)

Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakKerja Tambahan, Kuli Bangunan di Surabaya Berurusan Polisi
Artikulli tjetërPunya Segudang Prestasi, Surya Paloh Sebut Erick Thohir Rising Star

Tinggalkan Balasan