Istri-Istri Pengurus Golkar Sidoarjo Siap Support Suami Besarkan Partai

47
Para istri-istri pengurus Partai Golkar Sidoarjo dan pengurus sayap partai siap memenangkan partai.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com) – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kebangsaan dan pelatihan public speaking yang dihadiri oleh seluruh istri pengurus pleno DPD Golkar Sidoarjo, Minggu (29/5/2022) di kantor partai.

Ikut hadir underbow partai meliputi KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Kabupaten Sidoarjo, Himpunan Wanita Karya Sidoarjo, dan Pengajian Al – Hidayah Sidoarjo, yang turut menyukseskan kegiatan tersebut.

Anggraeni Hestuti, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar, mengajak seluruh istri pengurus untuk selalu berkarya dan mendukung kegiatan para suami di Partai Golkar.

Secara pribadi Anggraeni juga akan mendampingi dan mensupport sang suami, Adam Rusydi sebagai Ketua DPD dalam mengambil kebijakan di Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo.

Loading...

“Mari kita dukung suami-suami kita dalam berkarya dan bekerja untuk Partai Golkar. Dengan mendukung suami-suami kita dalam hal kebaikan, adalah bagian dari ibadah,” ajak Anggraeni.

Sementara itu, usai membuka acara, Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, menyampaikan, bahwa Partai Golkar membuka peran seluas-luasnya kepada para perempuan untuk aktif di Partai Golkar.

“Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo akan mendukung dan mensupport penuh kegiatan perempuan Partai Golkar guna kepentingan masyrakat Kabupaten Sidoarjo,” tegas anggota DPRD Jatim ini.

Di akhir acara kegiatan IIPG, Luluk Maqnuniah selaku ketua IIPG Jawa Timur, sosok yang energik ini mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IIPG KabupatenSidoarjo dan mengajak seluruh ibu-ibu untuk lebih berpartisipasi aktif dalam mensupport tugas suami di partai dan peran pribadi untuk semakin bermanfaat di lingkungan sekitar. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakBerhasil Berantas Korupsi BUMN, Erick Thohir Dibutuhkan Jadi Pemimpin Indonesia
Artikulli tjetërPemkab Lamongan Gencarkan Festival UMKM

Tinggalkan Balasan