Isap Sabu Tukang Las Ditangkap Polisi

10

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Karena bermain-main dengan narkoba jenis sabu hingga ketagihan, bapak satu anak asal Rejosari Benowo diciduk oleh Unit Reskrim Polsek Tandes Surabaya.

Tukang las yang ditangkap tersebut bernama Mujianto (33). Kepada petugas Mujianto mengaku terpaksa mengkonsumsi sabu karena sering kerja lembur.

Butuhnya tenaga ektra membuatnya nekat menghisap barang haram tesebut, berdalih setelah mengkonsumsi sabu tenaganya menjadi kuat dan tidak mudah lelah.

“Buat doping saja biar kuat”,singkatnya, kepada kabarjawatimur.com, Rabu (14/09/2016).

Kanit Reskrim Polsek Tandes AKP Oloan Manulang mengungkapkan, setelah memperoleh informasi tentang peredaran dan juga pemakai sabu, akhirnya petugas melakukan penyelidikan.

Hingga petugas berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut.

Baca Juga  Dini Hari, Gudang Mebel di Manukan Surabaya Terbakar
Loading...

“Perpoket ia dapatkan denagan harga Rp.150.000, setiap kali pesan selalu diantar kerumah pelaku”, kata Oloan.

Masih kata mantan Kanit Reskrim Polsek Pakal tersebut, pelaku ini belinya ke orang yang tak dikenalnya,karena setiap kali pesan selalu melalui SMS dan dikirim melalui kurir ke rumah pelaku di daerah Benowo.

Polisi menciduk pelaku ini sesaat setelah mengkonsumsi sabu untuk kali ketiganya pada Selasa (13/09/2016) pada pukul 11.00 Wib saat terlelap tidur di rumah pelaku.

“Petugas selanjutnya mengamankan pelaku dan diseret ke Mapolsek Tandes guna penyelisikan lebih lanjut”,tutup Oloan.

Disamping pemakai sabu tersebut ikut pula diamankan petugas berupa plastik kosong poket sabu yang isinya telah digunakan oleh pelaku.

Baca Juga  Sandiaga Uno Siap Dampingi Program UMKM Naik Kelas Milik Ipuk Fiestiandani

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...

Tinggalkan Balasan