Inilah Wajah Baru Traffic Light Soko

107

TUBAN (kabarjawatimur.com) – Sudah menjadi tradisi menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, tentunya akan banyak kita dapati alat peraga kampanye (APK) terpasang di titik – titik tertentu yang dianggap strategis.

Seperti yang terlihat di pertigaan traffic lights Soko, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, beberapa APK dari para peserta Pileg 2019 nampak terpasang dan memenuhi pinggiran jalan tersebut.

Namun demikian, kondisi tersebut tidaklah menjadi suatu permasalahan bagi masyarakat terutama para pengguna jalan, karena posisi pemasangan APK tidak menghalangi atau mengganggu perjalanan mereka.

Loading...

Disisi lain, terdapat juga masyarakat yang menilai bahwa pemasangan gambar – gambar tersebut menciderai khaidah estetika lingkungan.

” Mungkin karena penataanya yang kurang rapi, sehingga sedikit banyak mengurangi keindahan lingkungan tersebut ” ucap Nanang, warga asal Desa Simo Kecamatan Soko kepada wartawan kabarjawatimur.com, Senin (10/12/2018).

Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

Pada umumnya lokasi- lokasi yang strategis seperti pertigaan atau perempatan lampu merah memang menjadi rebutan untuk pemasangan APK,  meski terkadang sedikit terabaikan sisi kerapian dan keindahan lingkungan di area tersebut.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakGunting Kabel Tower, Warga Lamongan Diamankan di Surabaya
Artikulli tjetërManfaat Untuk Sesama..! Ratusan Santri Nurul Ulum Gresik Gelar Baksos

Tinggalkan Balasan