Inilah Jargon Unik Para Caleg Di Tuban

110

TUBAN (kabarjawatimur.com) – Sungguh unik, ada – ada saja yang dilakukan oleh para calon legislatif (Caleg) untuk mendapatkan simpati dan perhatian dari masyarakat, salah satunya dengan menciptakan sebuah jargon khusus.

Seperti yang terlihat di Dapil III Kabupaten Tuban, diantara sekian banyak gambar APK Caleg yang telah terpasang, sebagian dari mereka memilih menggunakan jargon dengan bahasa yang praktis, dengan tujuan agar ada ketertarikan dari masyarakat dan selanjutnya mudah untuk diingat.

Jargon unik tersebut diantara adalah milik Caleg PPP yang menulis ” Bang Toyib Pulang Mewakili Rakyat ” dan Caleg PBB yang menegaskan ” Jangan Pilih Jika Tidak Percaya “.

Loading...
Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH

Saat dijumpai wartawan kabarjawatimur.com, Sukadi salah satu pemilik jargon dari Partai PBB mengatakan bahwa dirinya menuliskan kata – kata tersebut dengan tujuan agar masyarakat benar – benar bijaksana dalam menentukan wakilnya nanti.

” Ini realita mas (red), saya yakin masyarakat saat ini sudah menjadi pemilih cerdas, jadi jangan pilih jika tidak percaya ” terang Sukadi, Sabtu (29/12/2018).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Adi Gondrong ini menyampaikan bahwa melalui jargon tersebut, dirinya ingin sedikit menyisipkan pesan bahwa sudah saatnya masyarakat benar – benar
menentukan pilihan yang tepat.

” Ibaratnya jangan memilih kucing dalam karung, semua demi masyarakat juga ” tandasnya.

Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

Dari beberapa sumber masyarakat mengatakan, banner yang bertuliskan jargon unik memang lebih menarik untuk dibaca.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakJual Mobil dan Gadaikan BPKB, Pria ini Ditangkap Polsek Kenjeran
Artikulli tjetërHasil Razia Miras, Cukrik Diminati Warga Kota Surabaya

Tinggalkan Balasan