Ini Wujud Kepedulian Kejati Kalteng pada Masyarakat Songsong HBA Ke-60

45
Kejaksaan Republik Indonesia
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH., MH meberikan paket bansos kepada masyarakat di Pelabuhan Rambang.

PALANGKA RAYA (kabarjawatimur.com)
Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako, Jumat (17/07/2020). Penyerahan paket dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr Mukri, SH, MH, dan Wakajati Kalteng Marang, SH, MH, di Pelabuhan Rambang dan Kantor Kelurahan Panarung.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Mukri, kemarin.

Kejaksaan Republik Indonesia
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH., MH meberikan paket bansos di Kantor Kelurahan Panarung.

Lanjut Mukri, kegiatan dengan memberikan paket bansos kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Loading...

Selanjutnya paket sembako juga secara serentak dibagikan oleh Tim Bansos Kejati Kalteng di berbagai tempat antara lain Kantor Kelurahan Menteng, Kantor Kelurahan Pahandut Seberang, Kantor Kelurahan Mendawai, Kantor Kelurahan, Kantor Kelurahan Tanjung Pinang, Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai, Kantor Kelurahan Sabaru, Kantor Kelurahan Bukit Tunggal, dan Kantor Kelurahan Petuk Katimpun.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah, sekretaris lurah, babinsa serta masyarakat penerima paket Bansos.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Selain baksos, di hari yang sama, Kejati Kalimantan Tengah juga menggelar berbagai acara menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020. Salah satunya lomba memasak nasi goreng ceria oleh bapak-bapak di Aula Kejati Kalteng.

Perlombaan memasak nasi goreng diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Marang, SH., MH., Aspidsus, Aswas, Kajari Palangka Raya, Kabag TU dan Para Koordinator.

Para peserta terlihat terampil dalam menangani bumbu dan memasak nasi goreng, setelah selesai memasak, nasi goreng di hias dan disajikan di piring untuk selanjutnya dicicipi dan diberikan penilaian oleh para juri. (*)

Reporter: Boy
Editor: Okin Dzulhilmy

Loading...
Artikulli paraprakDalam Kamar Kos di Eks Lokalisasi, Dua Pria Diamankan Polisi
Artikulli tjetërDituding Klaster Baru, Hasil Swab Puluhan Karyawan RRI Surabaya Negatif

Tinggalkan Balasan