Ini Wajah Pencuri Motor yang Dihajar Warga Sidokumpul

175
Pelaku yang dihajar warga.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Wajah pelaku pencurian yang dihajar warga usai kepergok mencuri motor akhirnya dipamerkan oleh Reskrim Polsek sawahan Surabaya.

Pria ini bonyok dihajar warga saat kepergok membandrek motor dengan kunci model T, milik penduduk setempat di kawasan Pakis Sidokumpul, Surabaya, Sabtu (30/10/2021) siang.

Pelaku yang bonyok dihajar warga akhirnya diamankan oleh petugas Reskrim Polsek Sawahan guna menyelamatkan nyawanya dari amukan warga.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu M. Soekip membenarkan jika pelaku diamankan anggota setelah dihajar warga yang saat itu memergoki akdinya.

“Pria yang diamankan itu diketahui berinisial M. FN (29) asal Jalan Kenjeran Surabaya,” singkat Soekip, Rabu (3/11/2021).

Loading...
Baca Juga  Wabup Gresik Berharap Para Perias Tiara Kusuma Beri Pelatihan Untuk Difabel

Sebelumnya, pelaku pencurian motor itu dibekuk oleh Polisi namun identitasnya belum dijelaskan oleh petugas karena masih dikeler guna pengembangan atau pelaku lainnya yang terlibat.

Pelaku awalnya diamankan oleh dua orang warga setelah memergokinya mencuri motor yang ditaruh di luar rumah atau gang oleh pemiliknya.

Ketika diamankan, dari tangan pelaku didapati juga kunci leter T dan kunci elektronik yang diduga digunakan untuk mencuri motor.

Polisi yang mengetahui peristiwa itu kemudian mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Dugaanya, saat mencuri motor pelakunya dua orang. Seorang pelaku lain melarikan diri saat mengetahui pelaku M.FN ini diamankan warga, bahkan dihajar beramai-ramai.(*)

Reporter: Eko

Baca Juga  Pelaku Berkenalan di FB, Awal Pembuangan Bayi di Surabaya
Loading...
Berita sebelumyaNgetes Ilmu, Remaja ini Ceburkan Diri ke Sungai, Beruntung Selamat
Berita berikutnyaUnit Resmob Tuban Ringkus Empat Pelaku Penggeroyokan

Tinggalkan Balasan