Ini Tiga Korban Pohon Tumbang Depan Royal, Salah Satunya Tewas

53

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Tumbangnya pohon jenis lamtoro di Jalan A. Yani Surabaya, Kamis (10/10/2019) siang menelan dua korban. Bahkan salah satunya tewas. Tiga korbannya, Sudarto (42) warga Sidorukun RT 2/1 Kebalandono, Lamongan (Korban tewas).

Sementara korban luka lainnya yakni Anak Agung Intan (25) warga Jalan Anak Agung Intan (25) warga Bandarejo Surabaya dan Aryono Tresno (32) Taman Darmo Permai Utara Surabaya.

Salah satu saksi dilokasi kejadian yakni, Muksin yang saat itu berada di belakang tiga pengendara yang menjadi korban tumbangnya pohon setinggi 9 meter tersebut.

Muksin mengatakan, ketika itu ada angin lumayan kencang, kemudian pohon itu tiba-tiba tumbang. Pohon itu jatuh tepat mengenai Sudarto itu (korban tewas). Setelah jatuh, ada satu motor yang boncengan dan tidak bisa mengerem, hingga akhirnya jatuh tersungkur.

Loading...
Baca Juga  Pastikan Kwalitas Beras BPNTD, Camat Montong Tuban Lakukan Pengecekan

“Pohon menimpa badan Sudarto yang kebetulan melintas menggunakan sepeda motor Honda Revo hitam bernopol L 6178 VO,” sebut Muksin, Kamis (10/10/2019).

Korban Sudarto itu, tertimpa pohon mengenai badan bagian belakang hingga terjengkang ke depan jatuh hingga tewas seketika.

Sementara itu, informasi kepolisian menyebut, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Polisi dan Tim Gerak Cepat Pemerintah Kota Surabaya dibantu Linmas yang mendatangi tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi korban selamat ke rumah sakit.

“Korban tewas kami evakuasi setelah mobil jenazah datang sekitar satu jam dari informasi awal,” kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto.

Jenazah Sudarto dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya, sedangka dua korban luka lainnya dibawa ke rumah sakit Darmo Surabaya. Kasus tewasnya pengendara akibat pohon tumbang itu saat ini ditangani unit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya. (*)

Baca Juga  Fakultas Keislaman UTM Gelar Majelis Dzikir

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakViral, Wiranto Ditikam Orang Tak Dikenal
Artikulli tjetërDigrebek Polisi, Sepasang Kekasih ini Sekamar Hendak Pesta

Tinggalkan Balasan