Ini Perampok Truck Warga Bali di Tol Romokalisari, Ternyata Warga Gresik

217
Pelaku pembajak Truks di Jalan Tol diapit Kanit Resmob dan Anggota.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Kasus perampokan truk bermuatan kayu kamper di Tol Romokalisari, pada Rabu (26/10/2019) malam lalu, berhasil diungkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Setelah truk putih bernopol DK 8369 QW ditemukan dalam kondisi tanpa kunci dan selang solar terputus di bawah Jembatan Suramadu, Madura arah Surabaya, Polisi langsung nelakukan penyidikan.

Hasilnya, satu pelaku diamanakan dan lima lainnya kabur (DPO). Pelaku yang ditangkap bernama, M Sairi ,(36) warga Jalan Dewi Sekardadu, Kel. Ngargosari, Kebomas.Gresik.

“Begitu ada korban bernama Nyoman Suwarnata (35), warga asal Desa Gores, Kecamatan Gerokak, Kabupaten Singaraja, Bali melapor, petugas langsung menyelidiki dan Sairi ditangkap di Jalan Panglima Sudirman Gresik,” sebut Iptu Bima Sakti, Kanit Resmob, pada Rabu (6/11/2019).

Baca Juga  Mantan Penyidik Polres Jember Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Kapolres Jember: Akan Ditindak

Kronologis penangkapan menurut Bima, ketika korban mengendarai Truck dengan muatan kayu dari Gresik dengan tujuan Bali, saat melintas di Jalan Tol Romokalisari tiba-tiba mobil korban dipepet oleh pelaku dengan menggunakan mobil Suzuki Ertiga.

Loading...

Setelah korban berhenti, pelaku naik kedalam mobil Truck korban dan mata korban dilakban, tangan korban diikat, kemudian korban dimasukkan kedalam mobil pelaku

“Saat itu mobil Truck korban di bawa lari pelaku, sedangkan korban dibuang oleh pelaku lainnya di pinggir jalan dekat sawah didaerah Lamongan,” tambah Bima.

Selain itu, petugas juga menemukan tumpukan Kayu Kamper batangan berjumlah 442 batang di area pemakaman umum Desa Karang Entang, Bangkalan, Madura.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Berikan Arahan Bimtek Pengelolaan Dana BOS

“Hingga kini Polisi terus memburu para pelaku yang DPO,” tutup Bima.

Diberitakan sebelumnya, Truk putih itu dilaporkan telah dirampok oleh sekelompok orang saat melintas di Tol Romokalisari, Benowo Surabaya.

Truk tersebut bermuatan kayu kamper, keluar dari Gudang di Gresik menuju ke Bali, Rabu (23/10/2019) lalu dan korban baru melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Surabaya, Kamis (31/10/2019). (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakGadis Dibawah Umur Dijadikan Purel, Dua Wanita di Malang Diamankan Polisi
Artikulli tjetërTerkait QNET, Polres Lumajang Tetapkan 12 Tersangka

Tinggalkan Balasan