Ini Kronologi L300 Tabrak Pembatas Jalan Kenjeran, Driver MD

38

SURABAYA, (Kabarjatim.id)
Pengguna jalan di Jalan Kenjeran Surabaya, tepatnya depan rumah No. 76-84 Surabaya mendadak ramai, Sabtu (15/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Pasalnya, ditempat tersebut terjadi kejadian kecelakaan (laka lantas) tunggal dengan pengemudinya yang tewas meninggal dunia (MD) dilokasi kejadian.

Pengemudi mobil jenis L300 yang terlibat laka tunggal tersebut bernama, Mohammad Fatta (62) warga Jalan KH A. Faqih 213A Rt. 004 Rw. 002 Pangeranan Bangkalan.

Menurut beberapa warga yang ada dilokasi kejadian, kecelakaan itu berawal ketika mobil pick up bernopol M-8304-HA itu semula berjalan dari Timur ke Barat di Jalan Kenjeran Surabaya.

Loading...

Dan sesampainya di TKP, diduga penyakit jantung yang diderita korban ini kambuh, kemudian saat itulah terjadi laka lantas tunggal.

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Mobil yang disopirinya langsung menabrak Pot Taman di pinggir kiri pembatas jalan.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Haris membenarkan kejadian laka tunggal yang mengakibatkan pengudinya tewas dilokasi kejadian.

“Petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban setelah ada laporan masuk,” sebut Haris, Sabtu (15/6/2019).

Dilokasi kejadian, petugas langsung mengamankan barang bukti, membuat gambar sketsa di TKP dan membawa korban ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk memintakan visum. (Eko)

Teks foto : Mobil korban usai tabrak pembatas jalan.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakRumah Kalianak Timur Digrebek Polres Tanjung Perak, Tiga Pria Diamankan
Artikulli tjetërGMNI Jatim Dukung Indonesia Tanpa Kekerasan

Tinggalkan Balasan