Ini Jambret yang Nyonyor Dihajar Warga

26
Dua pelaku yang dihajar warga usai menjambret.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Dua pria bermana, Khoirul Anam (22) asal Jalan Sumberrejo 3, Pakal Surabaya dan Reynold Wijaya (18) asal Griya Surabaya Asri A4, Pakal Kota Surabaya, nyonyor dihajar watga.

Keduanya adalah jambret yang dihajar warga di Jalan Raya Banjar Sugihan (depan Boss Pump Petro) Kecamatan Tandes Surabaya akhirnya dapat dikenali setelah mendapat perawatan medis dirumah sakit.

Saat itu, Sabtu 08 Mei 2021 sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku memepet korban Kartika Putri dari sisi kiri dan pelaku Wijaya menarik tas warna hitam yang dicangklong di pundak korban dan terjadi tarik menarik sehingga korban dan pelaku jatuh bersama kemudian pelaku ditangkap oleh massa.

Baca Juga  Empat Desa di Kecamatan Soko Tuban Akan Ikuti Pilkades Serentak 2022

“Setelah motor pelaku jatuh bersama motor korban, lanjut pelaku ditangkap masa dan dihajar beramai-ramai. Korban dan pelaku dibawa ke RS Muji rahayu untuk dimintakan pengobatan,” kata Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto, Minggu (9/5/2021).

Setelah dinyatakan sembuh, kedua pelaku dan barang bukti diamankan oleh opsnal Reskrim dibawa ke Mako Polsek guna proses lidik lanjutan.

Loading...

Barang bukti yang diamankan, 1 buah tas selempang warna hitam berisikan HP merk Oppo A92 warna merah gambar mickey mouse dan uang tunai sebesar Rp. 49.000.

Dikabarkan sebelumnya, aksi penjambretan di timur Jembatan Kandangan, Banjar Sugihan Tandes Surabaya gagal setelah pelaku yang diketahui dua orang dihajar warga serta pengguna jalan, Sabtu (8/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga  Destinasi Wisata Bojonegoro Dilengkapi Kuliner Sebagai Penunjang

Bukan hanya dihajar hingga bonyok, motor yang digunakan pelaku juga dirusak. Setelah dihajar warga kedua pelaku dibawa ke rumah sakit guna menolong nyawa pelaku.

Dua korbannya yakni sejoli bernama, Kartika dan Bahrul Huda yang saat itu naik sepeda motor merk Yamaha Mio berboncengan dari arah Barat menuju ke Timur dengan tujuan belanja ke Royal Plaza.

Saat melintas di Jalan Raya Kandangan korban tidak merasa dibuntuti oleh pelaku, namun disaat melintas di sisi timur jembatan Kandangan, pelaku memepet korban dari sisi kiri korban.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakDuh! Kakek di Jember Tewas Saat Lerai Cucu dengan Istrinya
Artikulli tjetërTumpangi Kapal Pesiar Mini, BUMDes Randuboto Bagikan Ratusan Takjil ke Nelayan

Tinggalkan Balasan