Ini cara Polsek Polsek Pabean Cantikan Jaga Kamtibmas

75

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Patroli malam adalah cara yang dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam rangka menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal tersebut guna meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi tindak kriminalitas jalanan yang akhir-akhir ini kerap terjadi di Kota Surabaya.

Setiap anggota yang melaksanakan piket selalu melakukan kunjungan dan pemantauan situasi wilayah termasuk mengunjungi SPBU dan juga pertokoan yang buka hingga malam.

Salah satunya yakni menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada sejumlah karyawan SPBU, patroli dilanjutkan ke Toko Mas Naga Jaya di Jalan Kebalen Timur, pada Rabu (11/7/2018), malam.

Anggota Polsek Pabean Cantikan dalam pertemuannya dengan pegawai dan pemilik toko mas, menyampaikan pesan-pesan khusus terkait mengantisipasi tindak kriminalitas.

Loading...
Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

Karyawan dan pemilik toko mas dihimbau selalu waspada dalam menghadapi para pengunjung, guna menghindari tindak-tindak kriminalitas.

Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Nur Suhud mengatakan,  patroli malam akan terus dilakukan, agar masyarakat merasa tenang dan aman.

“Agar rasa aman dan kondusif Kota Surabaya tetap terjaga, itu tujuan dari terus dilakukannya patroli malam hari,” kata Nur Suhud kepada Kabarjawatimur.com, Kamis (12/7/2018).

Selain itu juga Petugas menyarankan agar karyawan dan pemilik toko mas menyampaikan himbauan waspada kepada para pengunjung yang baru saja membeli perhiasan agar tidak menjadi sasaran kriminalitas.

Teks foto : petugas piket Polsek Pabean Cantikan lakukan pemantauan ke toko emas.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita
Artikulli paraprakBawa Sangkur, Warga Surabaya Bonyok di Hajar Warga
Artikulli tjetërKakek Umur Setengah Abad Edarkan Pil Koplo

Tinggalkan Balasan