Ini Alasan Ibu Bunuh Bayinya Sendiri di Blitar

107
Ibu bayi ditetapkan sebagai tersangka

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Satreskrim Polres Blitar melakukan pers release kasus ibu pelaku pembunuhan bayinya, Rabu (5/2/2020). Polisi ungkap motif dan alasan SL (37) warga Desa Sumber Kembar, Kecamatan Binangun, Blitar tersebut.

Pelaku mengaku melakukan hal tersebut karena malu. Hal ini karena statusnya adalah seorang janda dan tidak memiliki suami. Bayi yang dilahirkannya merupakan hasil hubungan gelap dengan seorang laki-laku yang diakui sebagai pacarnya.

“Ya karena saya malu, saya janda tidak punya suami,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Sodik mengungkapkan, pelaku membunuh bayinya satu jam setelah melahirkan. Dalam proses persalinan, SL melakukan seorang diri di kamar mandi. Pelaku menjerat bayi tersebut menggunakan kain sarung yang digunakannya dalam persalinan.

Loading...
Baca Juga  Polemik Realisasi BPNTD Tuban, 2021 Carut Marut 2022 Lelet

“Palaku melakukan aksinya seorang diri. Saat ini pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” tegas AKP Sodik.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Dusun Kedung Bulus, Desa Sumber Kembar, Kamis (30/1/2020) digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang diduga dibunuh oleh ibunya sendiri SL (37) janda dua anak dan dikubur dibelakang rumahnya.

Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan warga sekitar terhadap kondisi fisik SL, yang sebelumnya perutnya gendut kemudian kurus. Serta ada yang melihat, SL mengubur sesuatu di belakang rumah yang kemudian dilaporkan ke Polsek Binangun. Setelah digali, ditemukan mayat bayi terbungkus kain. (*)

Reporter: Gilang Bahtiar

Loading...
Artikulli paraprakLagi! Polisi Amankan Motor Balap Liar di Banyuwangi
Artikulli tjetërTertabrak KA Mutiara Timur, Mobil Sedan Timor Terseret 4 Meter

Tinggalkan Balasan