BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Tim Jum,at Berkah Cabang Muhamadiyah Kecamatan Glenmore, kembali berulah. Kali ini mereka menyerbu warga Dusun Krajan, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Mereka datang memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Setelah libur karena lebaran kini tim ‘Jum,at Berkah’ Glenmore kembali menyapa masyarakat mas,” ucap Agus Setiawan, S.E,Ketua Kordinator ‘Jum,at Berkah’ Muhamadiyah, Kecamatan Glenmore, kepada wartawan, Jum,at, (9/7/2021).

Kata pria yang akrab disapa Wawan ini, Jum,at Berkah kali ini berbeda dengan Jum,at Berkah sebelumnya. Pasalnya hari ini di sebut ‘Jum,at Berkah’ naik kelas. Artinya sembako yang kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu jumlahnya bertambah.

“Jum,at berkah kali ini, kita juluki Jum,at berkah naik kelas, pasalnya sembako yang kita bagikan kepada masyarakat jumlahnya bertambah mas,” ungkapnya.

Wawan menambahkan, adapun paket sembako yang kita bagikan kepada warga hari ini berupa beras, telur, Mie instan, minyak goreng , tahu, sayur dan bumbu – bumbu dapur.

Baca Juga  Forkopimda Banyuwangi Tinjau Vaksinasi di Sekolah dan Pesantren

Tidak lupa kita berharap, apa yang kita berikan kepada warga ini bisa membantu sedikit meringankan beban warga pada saat pandemi Covid -19 lebih pada saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejawa- Bali.

Sama – sama kita ketahui masa Pandemi iki telah membuat persendian ekonomi masyarakat Kabupaten Banyuwangi ini menjadi lumpuh. Maka tidak ada salahnya kalu kita saling berbagi” paparnya.

Loading...

Sebagai kordinator tim ‘Jum,at Berkah’ Glenmore dirinya berjanji siap menerima amanah para donatur untuk menyalurkan bantuanya kepada warga yang kurang mampu di seluruh Kecamatan Glenmore.

“Kami, tim ‘Jum,at Berkah’ siap menyalurkan bantuan para donatur kepada warga yang kurang mampu kapan saja,” pungkasnya.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00.Wib tersebut juga mendapat apresiasi dari salah satu warga setempat.

Baca Juga  Baliho Puan Dibongkar, DPRD Banyuwangi Bakal Panggil Beberapa Pihak

Kepada awak media Moch. Sa,i mengatakan, kami warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore Sangat mendukung kegiatan positif tim ‘Jum,at Berkah’ Glenmore pimpinan Bapak Agus Setiawan, “katanya. Jum,at, (9/7/2021).

Menurut Sa,i sapaan akrabnya, kegiatan seperti ini sangat penting karena selain menjadi tabungan pahala, kegiatan ini juga sangat membantu warga yang kurang mampu terlebih saat ekonomi sulit seperti ini

Dan atas semua ini, kami sampaikan kepada tim ‘Jum,at Berkah’ rasa trima kasih, semoga mendapat pahala dan semoga bisa mendapatkan ganti yang lebih bagus, banyak dan barokah.

“Semoga dapat pengganti yang lebih barokah,” cetus Sa,i, sambil membantu menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan berbagi paket sembako tim ‘Jum,at Berkah’ Glenmore tersebut dilakukan rutin setiap hari Jum,at secara bergiliran. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPolisi: Tidak Ada SPBU Tutup Saat PPKM Darurat
Berita berikutnyaPanglima TNI dan Kapolri Mengecek Vaksinasi serta Kegiatan PPKM Darurat di Jatim

Tinggalkan Balasan