Ingin Tetap Bugar, Pengantar Obat ini Malah di Penjara

12
Pelaku diapit petugas Reskrim

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Agun Yuniarto (44) warga Jalan Bronggalan Gg. II Surabaya ditangkap oleh Reskrim Polsek Sukomanungal Surabaya.

Pria yang tinggal di Jalan Ploso Gg. VII Surabaya itu ditangkap didepan makam Rangkah, Selasa 24 Maret 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

Pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu itu ditangkap setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di sekitar makam sering digunakan untuk transaksi narkoba.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, akhirnya unit Reskrim Polsek Sukomanunggal berhasil menangkap pelaku yang pada saat itu menyimpan sabu.

Loading...

“Sabu itu ditemukan ketika dilakukan penggeledahan badan oleh petugas. 1 (satu) poket narkotika jenis sabu seberat 0,39 gram ditemukan dalam saku jaketnya,” sebut Kompol Budi Nurjhahjo Kapolsek Sukomanunggal, Rabu (25/3/2020).

Kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke mako Polsek Sukomanunggal guna proses penyidikan lebih lanjut dan pelakunya ditahan dalam penjara.

Dari hasil introgasi terhadapnya, pelaku mengakui telah mendapatkan sabu untuk dikonsumsi sendiri dengan cara membeli seharga Rp 120.000.

“Belinya di daerah Jalan Jati Purwo Surabaya ke seseorang yang kini sedang dikejar oleh anggota,” tambah Kompol Budi.

Pelaku sendiri mengkonsumsi sabu sejak awal tahun 2019 guna menambah stamina, mengingat pelaku bekerja sebagai pengantar obat di salah satu apotik di surabaya.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan