Ingin Mendahului, Pemotor di Makassar Tewas Terlindas Truck Tronton 

52
ILUSTRASI

MAKASSAR, (Kabarjawatimur.com) – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibat korban meninggal dunia kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini korban merupakan pengendara sepeda motor.

Korban bernama Akbar Nasir (36) tewas mengenaskan setelah terlindas mobil truck tronton saat berboncengan dengan salah seorang yang mengendarai sepeda motor Muh Yakob Kadir (21).

Peristiwa laka lantas ini terjadi di Jl. Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulsel, Selasa, (26/112019) sekira pukul 10.30 Wita

Kapolres Pelabuhan, AKBP Kadarislam mengungkapkan truck tronton warna hijau dengan nomor polisi DD 8441 XJ yang dikemudikan oleh Randi (28) warga Jl. Sinassara itu melindas korban saat terjatuh.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna kuning dengan nomor polisi DD 5354 RT.

Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

Namun sepeda motor yang dikemudikan oleh warga Jl. Regge, Muh Yakob Kadir (21) itu terjatuh saat saling berboncengan dengan korban Akbar hingga meninggal di tempat kejadian.

“Korban Akbar meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia (Akbar) dibonceng sepeda motor oleh Yakob Kadir,” katanya

Loading...

Kadarislam menerangkan, peristiwa kecelakaan ini bermula dari sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Yakob bergerak dari timur ke barat di Jl. Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Saat itu sepeda motor itu tiba-tiba ingin mendahului kendaraan mobil truck tronton bernomor polisi DD 8441 XJ yang berada didepannya.

Hanya saja nasib naas saat berusaha mendahui mobil truk itu juga tiba-tiba bergerak secara bersamaan dengan mobil minibus dari arah berlawanan.

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Sepeda motor yang melaju itu akhirnya tak dapat dikendalikan hingga korban Akbar terjatuh ke bawah mobil truck pengangkut container itu.

“Korban Akbar terjatuh dan masuk ke kolong truck tronton itu. Sehingga ia terinjak ban belakang sebelah kiri yang menyebabkan luka pada kepala dan meninggal dunia,”pungkasnya

Diketahui, Yakob yang membonceng korban beruntung bisa selamat dalam laka maut itu. Ia hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Sementara, sepeda motor yang dikendarai korban tak mengalami rusak parah. Saat ini kendaraan roda dua dan truck tronton bersama pengemudinya telah diamankan di Pos Lalu Lintas untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

Reporter: Ramlan

 

Loading...
Artikulli paraprakInterpelasi Dipilih PDIP Jember Sebelum Lakukan Pemakzulan Bupati Jember
Artikulli tjetërKuat Nyanyi Puluhan Lagu, Ikuti Cara Pengamen di Surabaya ini

Tinggalkan Balasan