Indonesia Berduka, di Sampang Polisi Gelar Sholat Ghoib

36
Polres Sampang sholat Ghoib untuk mendoakan Gus Solah.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)-
Indonesia khusunya Jawa Timur berduka atas meninggalnya Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid atau biasa dipanggil Gus Solah, pengasuh Pondok Pesanten Tebu Ireng Jombang.

Di Sampang sendiri, puluhan anggota Polres Sampang dan PNS Polri, Senin (03/02/2020) dipimpin Kabag Ren Polres Sampang melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah dan sholat Ghaib di Masjid Agung Sampang.

Sholat Ghaib itu untuk Alm. Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid yang juga cucu dari Hadratussyaikh KH. M. Hasyim Ashari.

Kompol Heri Darsono SH yang mewakili Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH mengatakan, bahwa keluarga besar Polres Sampang turut berduka cita atas wafatnya Alm. Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid, seorang tokoh dan ulama panutan Bangsa Indonesia.

Loading...
Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

“Kapolres memerintahkan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Sampang untuk melaksanakan sholat Dhuhur dan dilanjutkan sholat Ghaib berjamaah di Masjid-masjid dalam wilayah kerjanya” Kata Kompol Heri Darsono, Senin (3/2/2020).

Imam Masjid Agung Sampang KH. Humaidi menjadi imam sholat Dhuhur dan sholat Ghaib berjamaah yang diikuti ratusan jamaah termasuk puluhan anggota Polres Sampang dan PNS Polres Sampang.

Setelah pelaksanaan sholat ghoib KH. Humaidi memanjatkan doa untuk Alm. Gus Solah yang juga cucu dari Pahlawan Nasional Hadratussyaikh KH. M. Hasyim Ashari dan juga adik kandung Presiden Republik Indonesia ke – 4 Alm. Dr. KH. Abdurrahman Wahid. (*)

Reporter : Rara

Loading...
Artikulli paraprakPHRI Banyuwangi Desak Tutup Hotel Berkedok Homestay
Artikulli tjetërJatim Masih Marak Narkoba, Sebulan Saja 50 Kilo Sabu Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan