Indehoi di Makam Bong, Dua Pelajar di Kediri Diamankan

115

KEDIRI, (Kabarjawatimur.com)-
Kedapatan berbuat tidak senonok (Asusila), dua pelajar di Kediri diamankan pihak berwajib.

Dua pelajar itu adalah, S (14), warga Banyakan Kabupaten Kediri dan HS (17), warga Desa Gampengrejo Kecamatan Gampengrejo Kediri.

Kompol Didit Prihantoro, Kapolsek Mojoroto Kediri megatakan, anggota Polsek Mojoroto telah mengamankan anak-anak yang melakukan tindak asusila yakni bersetubuh di Makam Bong Cino Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

“Ketika anggota Polsek Mojoroto Bersama Babinsa patroli sekitar Bong Cina pukul 09.30 WIB, mengetahui adanya sepeda motor yang diparkir namun tidak ada pemiliknya,” kata Didit, Minggu (17/6/2018).

Setelah itu petugas berusaha mencari pemilik motor tersebut disekitar makam. Setelah menemukan pemilik sepeda motor, diketahui pemiliknya telah melakukan perbuatan cabul di area makam.

Loading...
Baca Juga  Maling Beras Nyonyor, Motor Ditendang Warga

“Karena berbuat cabul, Petugas akhirnya mengamankan kedua anak anak tersebut di Polsek Mojoroto,” tambah Didit.

Kecuali mengamankan pelakunya, Polisi juga mengamankan barang bukti celana dalam yang sudah dilepas dan ditemukan di lokasi.

Mengingat korban masih berstatus pelajar SMP kelas 3, maka penanganan lebih lanjut diserahkan ke Unit PPA Polres Kediri Kota.

Dalam hao ini, Petugas juga berharap kepada orang tua dan peserta didik selalu berikan pembinaan dan pengawasan terhadap putra- putrinya yang masih usia dini agar tidak berbuat hal yang dapat merugikan dirinya sendiri.

Disamping itu, perbuatan mereka juga merugikan orang tua, guru juga masa depan pelaku sendiri, karena pemuda harapan Bangsa.

Baca Juga  Saat Live, Lima Anggota Gengster Diamankan Polisi

Teks foto : ilustrasi

Reporter : Kabarjawatimur.com, Kediri
Editor : Ekoyono

Loading...
Artikulli paraprakDara Cantik Asal Ngoro Jombang Berlebaran Dalam Penjara, ini Penyebabnya
Artikulli tjetërBocah 12 Tahun Surati Presiden, Ini Yang Ditulisnya

Tinggalkan Balasan