Indehoi dengan PIL di Grand Gumukmas Hotel, Istri Digrebeg Suaminya Sendiri

335

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Sedang asyik-asyiknya indehoi di kamar hotel, seorang istri dengan pria selingkuhannya di gerebeg oleh suami dan adik iparnya. Kejadian tersebut membuat geger para penghuni hotel yang lain.

Lelaki yang digrebeg dengan istri orang itu berasal dari Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang. Saat itu pelaku bersama seorang perempuan bersuami dengan dua anak yang berasal dari Desa Karangrejo, Kecamatan Kunir, Lumajang.

Pasangan haram itu akhirnya di gelandang ke Mapolsek Gumukmas, untuk dimintai keterangannya.

Perselingkuhan tersebut berawal ketika pada Kamis dini hari (10/02/2022) sekira pukul 12.15 WIB, pasangan itu check-in di hotel Grand Gumukmas (GGM). Tanpa melalui proses yang ribet, pasangan tersebut telah menginap di kamar 03 yang berada di dalam hotel tersebut.

Setelah seharian melakukan pesta birahi, pasangan ini harus menuai hasil dari perbuatannya. Saat sedang keduanya sedanh asyik, tiba-tiba suami serta adik iparnya tiba-tiba menggedor kamar hotel yang mereka tempati, pada Kamis malam (10/02/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Musliwati (32) dan Sunemo Arif Wibisono tak bisa berkutik karena tertangkap basah.

Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

“Setelah capek mencari kesana kemari, akhirnya saya dapat informasi bahwa istri saya berada di hotel GGM ini bersama laki laki sejak kemarin setelah meninggalkan rumah tanpa pamit,” ujar Sagi (35) suami dari Musliwati.

Loading...

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terjadi aksi kekerasan maupun anarkis, karena sekuriti hotel segera melakukan tindakan pengamanan. Kepala Desa Sukorejo Isnihuda, yang datang ke Polsek Gumukmas, disertai perangkatnya, serta kerabat Sagi, sangat menyesalkan kejadian tersebut.

“Kami sangat menyesalkan kejadian ini. Pihak Hotel mestinya lebih selektif untuk menerima tamu, tidak asal terima aja. Kalau sudah begini kan kesannya hotel tersebut tidak lebih dari sebuah tempat prostitusi yang menyewakan kamarnya,” ujar Isnihuda.

Baca Juga  Korban Dugaan Penyerangan di Desa Kandangan Dipanggil Aparat Ditreskrimum Polda Jatim

Lebih lanjut Kades perempuan ini mengatakan bahwa pihak suami tersangka menginginkan bahwa kasus tersebut akan diteruskan ke ranah hukum.

“Setelah berunding dengan suami tersangka beserta kerabatnya, kami memutuskan bahwa hal ini akan diteruskan ke ranah hukum, biar pihak hotel juga mendapatkan pelajaran,” ujar Isnihuda.

Kaposek Gumukmas, AKP Subagiyo saat dikonfirmasi, membenarkan semua kejadian tersebut.

“Memang telah terjadi tindakan sebagaimana disebutkan. Pasangan selingkuh yang di gerebeg suaminya sendiri. Terduga tersangka sementara ini sudah kami amankan untuk dimintai keterangan. Pasangan ini bisa diancam dengan pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman dibawah 5 tahun,” beber Kapolsek. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakAdies Kadir Minta Kader Golkar Mengerem Syahwat Politik
Artikulli tjetërObok Obok Kost Pagesangan Timur, Motor Wartawan TV Raib Digondol Maling

Tinggalkan Balasan