Pemadaman rumah yang terbakar oleh petugas PMK.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Kebakaran hebat menghanguskan sebuah rumah, Jumat, 30 Juli 2021 pukul 10.36 WIB di Jalan Teknik Komputer (Perum.Dosen ITS Blok U Gg 1), Keputih Sukolilo, Kota Surabaya.

Bukan hanya terbakar, diketahui dalam rumah yang ditinggal pemiliknya itu terdapat bocah berusia 6 tahun yang tengah tertidur dalam kamar.

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya yang menerima adanya laporan kebakaran dari Sekuriti Perum ITS, langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan pemadaman.

Pukul 10.41 WIB, Unit Tempur Pos Keputih tiba dan langsung melaksanakan pemadaman hingga api padam.

Kepala PMK Surabaya, Drs Dedik Irianto membenarkan kejadian kebakaran yang menelan korban jiwa tersebut. “PMK menerjunkan 12 unit mobil Pemadam kelokasi kejadian,” sebut Dedik, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga  Pembuang Janin Bayi di Sumur Masih Pelajar SMP
Loading...

Sementara, luas keseluruhan bangunan 10 meter x 15 meter milik Agus. Korban yang diketahui meninggal dunia berinisial I berusia 6 tahun.

Menurut keterangan dari keluarga, untuk korban dalam kondisi tertidur dan untuk nenek serta ibu sedang berada di puskesmas dan rumah dalam kondisi terkunci dari luar.

Ketika petugas tiba dilokasi, kondisi Api besar, 1 rumah sudah terbakar. Petugas langsung fokus pencarian korban, dan ditemukan 1 anak kecil yang terjebak pukul 10. 43 WIB, dan kondisi sudah meninggal dunia.

Korban sendiri ditemukan petugas dalam kamar tidur depan dekat dengan dapur. Rumah yang terbakar itu dihuni oleh 6 jiwa.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaImigrasi Jakarta Turut Ambil Bagian Bagikan 500 Paket Sembako Bersama Kadivpas dan Kepala UPT
Berita berikutnyaKebijakan Vs Klaster, Warga Bojonegoro Nekat Gelar Hajatan Ditengah PPKM

Tinggalkan Balasan