IN LOUNGE Pub & Karaoke Kota Madiun Digrebek, Ada Layanan Esek Esek

172

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Yuniar Agung Purwantoro (46) asal Madiun dibekuk oleh Ditreskrimum Polda Jawa Timur karena kasus tindak pidana Asusila atau perdagangan manusia.

Ditangkapnya Agung ini berawal pada tanggal 1 September 2020, petugas kepolisian Ditreskrimum unit III Asusila menerima laporan dari masyarakat bahwa di IN LOUNGE Pub & Karaoke Kota Madiun ada prostitusi terselubung.

Di Karaoke itu, menyediakan LC atau pemandu lagu yang dapat melakukan layanan hubungan badan layaknya suami istri (seks).

Setelah itu, berbekal surat tugas juga infotmasi warga, pada tanggal 9 September 2020, Petugas menggrebek tempat IN LOUNGE Pub & Karaoke dan melakukan pemeriksaan serta penggeledahan.

Loading...

Saat itu juga ditemukan seorang LC beserta tamu sedang melakukan hubungan badan di kamar mandi room IN LOUNGE Pub & Karaoke.

Baca Juga  Ormas Hingga Togamas Banyuwangi Sepakat Tolak Anarki

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pelaku ini menyediakan atau sebagai papi di IN LOUNGE Pub & Karaoke. Kepada setiap tamu dia mengatakan juga menyediakan LC yang bisa berhubungan badan.

“Pengakuannya, pelaku melancarkan aksinya itu baru dua bulan saja,” sebut Trunoyudo, Senin (14/9/2020).

Selain pelaku, polisi Polda Jatim juga mengamankan barang bukti, Uang tips dari pelaku Rp 400.000, Uang tips tamu Rp 1.500.000, Uang tips LC, Bill dari kasir, 1 buah kondom bekas, 1 buah celana dalam pria dan 1 buah celana dalam wanita.

Reporter: Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan