Imigrasi Surabaya
Para peserta sosialisasi foto bersama dengan Irjenpol Agung Makbul sebelum kegiatan dimulai.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Sekretaris Satgas Saber Pungli Irjenpol Agung Makbul memberikan penguatan kepada jajaran imigrasi se-Jatim dalam kegiatan sosialisasi anti korupsi dan pengarahan menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Hotel JW Marriot Surabaya, Selasa (5/10).

Sosialisasi yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya ini
dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Jatim Jaya Saputra, Kakanim Kelas I Khusus TPI Surabaya Chicco Muttaqin dan jajaran, serta seluruh KUPT Imigrasi se-Jatim.

Kakanim Kelas I Khusus TPI Surabaya Chicco Muttaqin mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat membuat jajaran imigrasi bisa mempertahankan predikat WBK/WBBM bagi yang sudah meraihnya. Namun, bagi yang belum mendapatkan predikat tersebut dengan sosialisasi ini bisa memacu untuk segera meraihnya.

Baca Juga  Bonyok Dihajar, Pria ini Tarik Paksa HP Pelajar Wanita
Loading...

“Harapan kami, dengan kegiatan ini akan semakin menguatkan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa embel-embel apapun. Tentunya dengan inovasi-inovasi baru untuk semakin memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik, ” ujar Chicco.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono dalam arahannya, mengajak jajaran imigrasi se-Jatim komitmen mewujudkan reformasi birokrasi bersih dengan selalu berproses meskipun sudah mendapatkan predikat WBK maupun WBBM.

“Kita berharap dari kegiatan ini bisa terwujudkan pemerintahan bersih dari KKN. Bagaimana menyikapi satker kita ini benar-benar bebas dari KKN. Terlepas terwujud atau tidaknya dapat WBK/WBB apa tidak, tetap harus bisa teruwujdnya bebas dari KKN,” ujar mantan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim ini.

Baca Juga  Wagub AAL Terima Audiensi Komite Putra Putri TNI AL

Lanjut Krismono, untuk bisa mewujudkan hal itu sesegera mungkin dilakukan perubahan-perubahan yang signifikan dalam rangka pelayanan yang lebih berkualiitas. (*)

Reporter: Gita Tamarin
Editor: Rizky Rahim

Loading...
Berita sebelumyaSatgas Covid-19 Banyuwangi Segera Tertibkan Menjamurnya Gerai Rapid Tes Antigen
Berita berikutnyaDemo Cabut Konsesi KAI, Warga Bergerak ke Kantor DPRD Surabaya

Tinggalkan Balasan