Imigrasi Surabaya Layani Pemohon Paspor Kolektif Nasabah BNI

58
Imigrasi Surabaya
Suasana pelayanan easy paspor oleh petugas imigrasi di BNI Cabang Surabaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya memberikan pelayanan prima melalui program easy paspor bagi nasabah Bank BNI Cabang Surabaya, Kamis (11/11) pagi hingga sore.

Pembuatan paspor jemput bola kepada para nasabah BNI Priority itu dilakukan di Kantor BNI Cabang Surabaya Jalan Gubernur Suryo Surabaya dengan melayani 53 pemohon.

“Easy paspor ini merupakan program jemput bola khusus melayani pembuatan paspor, yang mana imigrasi hadir langsung di perusahaan, kantor ataupun komunitas,” ujar Kabid Teknologi Informasi Keimigrasian (Tikim) Guntur Sahat Hamonangan.

Loading...

Sementara itu, pihak BNI sebagai mitra kerja sangat menyambut baik kegiatan easy paspor yang dirasakan sangat membantu nasabah prioritas yang terkendala waktu dan kesibukan.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

“Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman jajaran imigrasi, karena dengan program easy paspor, nasabah kami dapat melakukan transaksi perbankan sekaligus mengurus paspor. Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan ke cabang-cabang lainnya,” ujar Untung Rahmad Basuki, Wakil Pemimpin Wilayah Surabaya PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (*)

Reporter: Gita Tamarin                                      Editor: Rizky Rahim

Loading...
Artikulli paraprakPengedar Digulung Polisi, 3 Diantaranya Asal Kudu Jombang dan Gresik
Artikulli tjetërMobil Pelayanan Desa di Banyuwangi Hancur Tabrak Pagar Rumah

Tinggalkan Balasan