SIDOARJO, (Kabarjawatimur.com)-Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Kembali meluncurkan inovasi baru yang diberi nama “PALING DITUNGGU” atau kepanjangan dari paspor keliling hari sabtu dan minggu. Kegatan ini dilaksanakan di Mini Mall Pelayanan Publik Kecamatan Sukodono Sidoarjo, Sabtu (9/10/201).

Kegiatan ini kembali dilaksanakan juga untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang puncaknya dilaksanakan pada 30 Oktober. Layanan PALING DITUNGGU ini diakui telah diluncurkan pada bulan Maret 2020 lalu. Namun, karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka peluncuran ini sempat tertunda.

Loading...

Kepala Seksi Dokumen Perjalanan (Doklan) Kantor Imigrasi Surabaya Randy Ichsan mengatakan, inovasi pelayanan ini merupakan pelayanan jemput bola hadir langsung di tengah masyarakat terutama di wilayah kabupaten sidoarjo.

Baca Juga  Artis Vanessa Angel Dikabarkan Kecelakaan di Jombang

Layanan ini di tujukan untuk melayani permohonan paspor yang kesulitan untuk mengambil antrian online di hari kerja yang memiliki kegiatan padat pada Hari Sabtu hingga minggu.

“Pelayanan paspor ini untuk memudahkan masyarakat mengurus paspor terutama bagi yang susah untuk meluangkan waktunya di hari kerja,” ujar Randy.

Diketahui, Dalam pelaksanaan kegiatan ini pihak Imigrasi melayani pemohon paspor sebanyak 30 orang baik itu pelayanan paspor baru maupun penggantian paspor.(*)

Reporter : Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaDi Polrestabes Surabaya, Adies Kadir Tinjau Tahanan di Vaksin
Berita berikutnyaPolisi Amankan Pelaku Penganiayaan di Sampang, Motif Diduga Cemburu

Tinggalkan Balasan