Imigrasi Singaraja Beri Pelatihan Pegawai untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

4

SINGARAJA (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja melaksanakan pelatihan peningkatan pelayanan prima kepada seluruh pegawai dengan menghadirkan narasumber dari Bank BRI bertempat di ruang pelayanan kantor imigrasi, Rabu (2/6/2021).

Kegiatan pelatihan dengan mengusung tema “ SERVICE EXECELLENT “ ini ke depannya diharapkan dapat dipraktekkan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan prima. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Imigrasi Singaraja Nanang Mustofa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait peningkatkan kualitas pelayanan publik mulai dari materi berpenampilan yang baik, sikap, hingga tata cara berbicara di telepon dengan baik dan benar.

Loading...

Kepala Kantor Imigrasi Singaraja Kelas II TPI Singaraja Nanang Mustofa mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun SDM (sumber daya manusia) yang berkualitas sebagai penunjang pelayanan publik.

Baca Juga  Gema Perhutanan Sosial: Petani Berdiri dan Bersatu Di Belakang Presiden Jokowi

“Khususnya tentang bagaimana cara berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat yang menjadi target pelayanan publik,” ujar mantan Kepala Bidang Teknologi dan Informasi Keimigrasian (Tikim) pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Singaraja dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakBupati Gresik Resmikan Kampung Kreasi Sebagai Wisata Edukasi Sampah
Artikulli tjetërTNI AL Terimakasih Kepada PLA Navy Dalam Upaya Salvage KRI Nanggala-402

Tinggalkan Balasan