Imigrasi Pemalang
Kakanim Pemalang Arvin Gumilang mendampingi petugas Yanverdok melakukan pengambilan foto biometric terhadap mahasiswa pemohon paspor.

PEMALANG (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang melaksanakan kegiatan easy paspor di Universitas Panca Sakti Tegal, Selasa (26/10). Kegiatan pembuatan paspor kolektif ini diikuti oleh 23 mahasiswa yang akan membuat paspor.

Kakanim Pemalang Arvin Gumilang yang menyaksikan langsung kegiatan easy paspor mengatakan, kegiatan ini adalah wujud pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal pembuatan paspor.

“Kami yang akan datang untuk jemput bola. Kami siap datang untuk memberikan pelayanan terbaik. Cukup mengajukan permohonan ke kantor Imigrasi Pemalang, kami akan siap membantu dengan senang hati,” ujar mantan Kasubag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi ini.

Loading...

Lanjut Arvin, kegiatan ini dilakukan Untuk meningkatkan pelayanan paspor kepada masyarakat dengan melaksanakan pembuatan paspor di luar kantor dan menuju lokasi pemohon.

Baca Juga  HP Selundupan Langsung Ditenggelamkan ke Aquarium di Rutan Gresik

Di lokasi, tim seksi Yanverdok diterima oleh Ridho, Dosen Kerjasama Luar Negeri. Selanjutnya, petugas Yanverdok melakukan pengambilan foto biometric terhadap para pemohon yang berstatus mahasiswa di Universitas Panca Sakti Tegal.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Tujuannya untuk menekan angka penyebaranb Covid-19 ketika kita melakukan pembuatan paspor kolektif,” pungkasnya. (*)                                                                                                                                Editor: Rizky Rahim

Baca Juga  Mahasiswi Unej Wakili Indonesia dalam Ajang Miss Eco Teen 2021 di Mesir
Loading...
Berita sebelumyaCakades Gatot Risdiyanto Ingin Gambiran Berbenah
Berita berikutnyaTak Berhenti, Vaksinator Akademi Angkatan Laut Kembali Sasar 189 Siswa MA NU Sidoarjo

Tinggalkan Balasan