Imigrasi Kembali Buka Pelayanan Keimigrasian di MPP Kota Mojokerto

86
Imigrasi Surabaya
Petugas imigrasi bersiap memberikan pelayanan prima keimigrasian.

MOJOKERTO (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya membuka kembali Unit Layanan Paspor (ULP) di Mall Pelayanan Publik (MPP) Mojokerto, Rabu (08/12/2021).  Dibukanya kembali layanan keimigrasian ini untuk menjangkau pemohon paspor yang lebih luas di Kota Mojokerto.

Hal ini sebagai respons atas meningkatnya permintaan pelayanan paspor di Kota dan Kabupaten Mojokerto yang merupakan wilayah kerja Kanim Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang turut meresmikan MPP Mojokerto memberikan apresiasi kepada Kanim Surabaya yang telah bersedia bekerja sama dalam layanan keimigrasian.

“Imigrasi merupakan idola di MPP ini karena mengingat tingginya keinginan masyarakat untuk mengurus paspor di Mojokerto ini,” jelas Bupati Ika dalam sambutannya.

Loading...
Baca Juga  Kenalkan Potensi Hasil Bumi, Pokmas Shoberoh Gratiskan Ratusan Liter Legen

Sementara itu, Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Kanim Surabaya, Anggoro Widjanarko mengatakan, pembukaan kembali ULP Mojokerto ini merupakan bentuk dukungan Kanim Surabaya dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Dengan adanya ULP di Mojokerto ini semakin memudahkan masyarakat dalam pelayanan paspor tidak perlu harus ke Surabaya. Kuota yang di alokasikan untuk ULP ini sementara 30 pemohon perhari mulai hari Senin pekan depan,” ujar mantan Kasi Statuskim pada Kanim Jakarta Pusat ini. (*)                                                                                                                                                Editor: Gita Tamarin

Loading...
Baca Juga  Hasil Hearing Komisi I DPRD Gresik, Plt Kadis PMD Bersalah Soal Pungli Atribut Kades
Artikulli paraprak7 Jenazah Korban Semeru Kembali Terindentifikasi Tim DVI
Artikulli tjetërPPKM Level III Batal, Pesan Polisi Untuk Masyarakat Saat Nataru

Tinggalkan Balasan