Imigrasi Jakarta Utara
Kadiv Pemasyarakatan Marselina Budiningsih bersama para Kepala UPT mendistribusikan 500 paket sembako kepada perwakilan lima kecamatan se-Jakarta Utara di halaman Kantor Walikota Jakarta.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Masih dalam rangkaian bakti sosial (baksos) ‘Kumham Peduli, Kumham Berbagi’, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara ikut ambil bagian dalam pendistribusian bantuan sosial 500 paket sembako bersama Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dan para kepala UPT, Jumat (30/7/2021). Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan lima kecamatan se-Jakarta Utara di halaman Kantor Walikota Jakarta Utara dengan disaksikan wali kota.

Kanwil Kemenkumham DKI yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah hasil kerjasama dengan ikatan notaris se-DKI sebagai bentuk tali kasih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara Sandi Andaryadi memberikan bantuan sembako pada acara Kumham Peduli, Kumham Berbagi’ di kantornya pada hari Kamis (29./7/2021).

Sebelumnya, Kamis (29/7/2021), Kepala Kantor Sandi Andaryadi beserta seluruh pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dan beberapa perwakilan masyarakat mengikuti Kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi di aula lantai 3 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, dengan tema “Bakti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Terhadap Masyarakat Terdampak Corona Virus Disease 19 (Covid-19)” secara virtual dengan menggunakan zoom meeting.

Baca Juga  BIN Siapkan 3000 Dosis Vaksin untuk Pembelajaran Tatap Muka
Loading...

Kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi ini dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H. Laoly. Dalam sambutannya Menkumham Yasonna mengatakan, bahwa dalam Kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi didasari sebagai wujud kepedulian sosial dari Kementrian Hukum dan HAM kepada masyarakat dan ASN yang terdampak Pandemi Covid 19.

Yasonna juga menjelaskan jumlah paket bantuan yang telah diberikan dan meminta kepada penerima bantuan untuk tidak melihat jumlah yang diberikan namun melihat itikad baik yang menjadi dasar pemberikan bantuan tersebut.

Yasonna juga berharap bantuan yang diberikan diberikan kepada Orang yang benar-benar berdampak akibat dari Virus Covid – 19 baik ASN Kemenkumham maupun masyarakat umum sehingga bantuan tersebut dapat meringankan beban dari Masyarakat yang terdampak dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)

Baca Juga  Asal Makelaran Jadi Bandar, Diadili Mengaku Jual Beli Motor Sepi

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPemuda Tuwowo Jadi Tersangka Penggelapan
Berita berikutnyaInalilahi! Bocah 6 Tahun Meninggal Dalam Rumah yang Terbakar

Tinggalkan Balasan