DEPOK (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat di lingkungan permukiman warga sekitar kantor imigrasi melalui program ‘Kumham Berbagi’, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan tindaklanjut dari imbauan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Nomor W.11-UM.01.01-90 tanggal 17 Juli 2021 untuk melaksanakan bakti sosial secara serentak untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan Kumham Berbagi ini, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok memberikan bantuan kepada masyarakat dan Pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok yang terpapar corona.

Loading...
Baca Juga  Gerai Gogo Fried Chicken di Area Cafe Prajurit Terbakar, Puluhan Damkar Dikerahkan

Pelaksana Harian (Plh) Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok, Kiven Semuel Manus mengatakan, kegiatan berbagi ini dilakukan bersama pejabat struktural dan aparat pemerintah setempat membagikan paket bantuan berisi sembako, vitamin, madu, masker, handsanitizer, dan cairan disinfektan gratis kepada masyarakat dan pegawai yang terpapar Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan Kumham Berbagi ini, masyarakat dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok khususnya yang terdampak Covid-19 dapat membantu pemenuhan kebutuhan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Kiven.

Kiven berharap kepada masyarakat dan pegawai untuk ikut berperan serta menekan angka penyebaran covid dengan terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimana pun berada.

Baca Juga  Pemkab Jember Siapkan 1200 Aset Diukur BPN Didampingi KPK

“Karena dengan disiplin prokes memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas adalah kunci untuk menekan penyebaran virus corona,” pungkasnya. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaInstruksi Kapolri ke Jajaran saat PPKM Level 4: Akselerasi dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran
Berita berikutnyaPPKM Level 3, Jam Malam Berubah

Tinggalkan Balasan